Breaking News:

Liga 3

Main Imbang di Laga Terakhir, Mitra Surabaya Berhak Temani Madura FC ke 32 Besar Liga 3 Jatim 2021

Mitra Surabaya memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur 2021...

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Asprov PSSI Jatim
Tim Mitra Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNAJTIM.COM, SUMENEP - Mitra Surabaya memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur 2021 meski di laga terakhir hanya bermain imbang 1-1 hadapi Perseba Bangkalan di Stadion A Yani, Sumenep, Rabu (17/11/2021).

Kepastian tim asal Surabaya itu melaju ke babak selanjutnya setelah di laga lain digelar setelahnya di tempat yang sama, Cahaya Muda Madura yang berpotensi mengejar poin Mitra Surabaya kalah 2-1 dari Madura FC.

Mitra Surabaya lolos ke babak 32 besar dengan raihan 6 poin, berada di bawah Madura FC yang mengemas 10 poin.

Dua tim tersebut mewakili Grup I untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Bersyukur atas hasil ini apapun hasilnya, karena di luar dugaan, Grup I ini sampai hari ini dibandingkan grup lain ternyata lebih neraka, karena awalnya semua mungkin tidak menyangka grup I akan semenarik ini, sampai menit terakhir," ungkap Manajer Mitra Surabaya, Agung usai laga.

Baca juga: Hadapi Seri Ketiga Liga 1 2021, Persebaya Asah Finishing, Aji Santoso Beri Pesan Khusus ke Pemain

Keseruan yang dimaksud Agung adalah tiap tim di Grup I tampil memberi kejutan. Tim yang di atas kertas diunggulkan, menyulitkan lawan di dalam laga.

Termasuk yang disajikan pada laga sore ini, Mitra Surabaya yang lebih unggul di atas keras, kesulitan hadapi tim juri kunci Grup I Perseba Bangkalan.

"Serunya itu karena masing-masing tim ini dalam setiap pertandingan pola permainan berbeda-beda, jadi itu itu yang membuat akhirnya sengit," sebutnya.

"Tadi lawan Perseba juga di luar dugaan, sebelumnya kami melawan Madura FC juga di luar dugaan, jadi memang penuh kejutan," tambahnya.

Sementara kapten Mitra Surabaya, Riko Heru bersyukur atas hasil yang didapat timnya pada laga hari ini.

"Saya pribadi menilai di grup ini tidak ada tim lemah, semuanya kuat, mungkin tim kami main fight, Alhamdulillah di laga terakhir bisa curi poin. Ke depan berdoa saja yang terbaik," sebutnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved