Breaking News:

Berita Kabupaten Malang

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Hutan Malang, Ternyata Suami Korban

Polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan wanita, yang jasadnya ditemukan di rumah dalam hutan Malang, ternyata suami korban sendiri.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Erwin Wicaksono
Polisi menangkap M, warga Gedangan, Kabupaten Malang, yang diduga telah membunuh T yang tak lain adalah istrinya sendiri. Terduga pelaku ditangkap pada Rabu (7/11/2021) sore saat hendak melarikan diri ke Tulungagung, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polisi menangkap M, warga Gedangan, Kabupaten Malang, yang diduga telah membunuh T yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Terduga pelaku ditangkap pada Rabu (7/11/2021) sore saat hendak melarikan diri ke Tulungagung, Jawa Timur.

"Kurang dari 24 jam kami telah menangkap terduga pelaku yang tak lain adalah suami korban," ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi ketika dikonfirmasi.

AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan, terduga pelaku telah dibawa petugas menuju Satreskrim Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi masih menggali informasi terkait motif terduga pelaku menghabisi nyawa istrinya tersebut.

Informasi yang berhembus menyebutkan jika terduga pelaku tega mengabisi nyawa istrinya diduga lantaran pertengkaran rumah tangga.

"Terkait motif serta kronologi pembunuhan seperti apa, kami masih lakukan pemeriksaan. Saat ini saya masih berada di Kota Surabaya. Kami masih memeriksanya untuk keterangan lebih lanjut,” tutup Donny.

Sementara itu, terduga pelaku berinisial M terlihat tertunduk lesu ketika digelandang petugas menuju Ruang Pemeriksaan Satreskrim Polres Malang.

Terduga pelaku datang memakai jaket hitam dan sandal jepit. Tak ada sepatah kata apapun yang terucap darinya saat digelandang petugas.

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan di Rumah dalam Hutan di Malang, Diduga Korban Pembunuhan

Sebelumnya, perempuan berinisial T, warga Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di hutan RPH, Sumberanjing Wetan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/11/2021).

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi membenarkan penemuan jasad tersebut.

"Pihak kami bersama dengan Polsek Gedangan mendapatkan laporan dari perangkat desa tentang adanya temuan jasad dalam sebuah kamar rumah yang berada dalam kawasan hutan RPH Bantur BKPH Sumbermanjing," terang AKP Donny Kristian Baralangi ketika dikonfirmasi, Rabu (17/11/2021).

T diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka di sekujur tubuhnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved