Breaking News:

Berita Kabupaten Blitar

Wabup Rahmat Santoso Hadiri Musyawarah Purna Polri Cabang V/2021 Kabupaten Blitar: Terima Kasih

Wabup Blitar Rahmat Santoso Hadiri Musyawarah Purna Polri Cabang V/2021 Kabupaten Blitar. Rahmat mengapresiasi keberadaan persatuan Purna Polri.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Wabup Blitar, Rahmat Santoso memberikan sambutan dalam Musyawarah Purna Polri Cabang V/2021 Kabupaten Blitar di Polres Blitar, Rabu (17/11/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso menghadiri Musyawarah Purna Polri Cabang V/2021 Kabupaten Blitar di Polres Blitar, Rabu (17/11/2021). 

Dalam sambutannya, Wabup Blitar Rahmat Santoso mengapresiasi keberadaan persatuan Purna Polri. 

Menurutnya, selama ini persatuan Purna Polri sangat mendukung dan membantu program-program di Kabupaten Blitar. 

Persatuan Purna Polri juga ikut membantu penanganan pandemi Covid-19 (virus Corona) di Kabupaten Blitar. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada persatuan Purna Polri yang telah membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar," kata Rahmat. 

Baca juga: Pemkab Blitar Gelar Festival Kresnayana V secara Virtual, Bangkitkan Seni Budaya

Rahmat berharap Pemkab Blitar dan persatuan Purna Polri bisa saling membantu dan saling mengingatkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panji Anom berharap, persatuan Purna Polri Cabang Blitar tetap mendukung Polri dalam melaksanakan tugas. 

AKBP Aditya Panji Anom juga berharap persatuan Purna Polri tetap menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing. 

"Saya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan hari ini, semoga ke depan persatuan Purna Polri Cabang Blitar semakin solid dan semakin kompak," kata AKBP Aditya Panji Anom.

Musyawarah Purna Polri Cabang V/2021 Kabupaten Blitar dihadiri Ketua PD PP Polri Jatim Purn Polri Irjenpol, Drs Anton Setiaji, dan Ketua PP Polri Kabupaten Blitar, Masduki.

Acara itu juga diikuti pejabat utama Polres Blitar, ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Blitar, serta pengurus dan peserta PP Polri Kabupaten Blitar.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved