Breaking News:

Berita Gresik

Demi Keperluan Autopsi, Ungkap Dugaan Pembunuhan Pada Jenazah Remaja Korban Laka Driyorejo

Demi keperluan autopsi untuk mengungkap dugaan pembunuhan pada jasad remaja korban kecelakaan

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Proses autopsi jasad SF di Makam Desa Petiken, Driyorejo, Gresik Rabu (17/11/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Demi keperluan autopsi untuk mengungkap dugaan pembunuhan pada jasad remaja korban kecelakaan.

Makam remaja berinisial SF (17) dibongkar polisi.

Orang tua SF (17) warga Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik menahan rasa sedihnya agar bisa mengungkap penyebab kematian sang buah hati.

Melihat langsung jasad anaknya dari liang lahat di Makam Desa Petiken, Rabu (17/11/2021) dilakukan oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

Polisi membongkar makam sekitar pukul 08.45. Proses pembongkaran makam SF dijaga ketat oleh aparat dan berlangsung tertutup.

Baca juga: Bantu Pulihkan Ekonomi, Bupati Gresik Kenalkan Potensi Keunggulan Daerah Melalui Apkasi

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro menuturkan autopsi digelar supaya kasus meninggalnya SF ini lebih terang. Guna membuktikan apakah modus pembunuhan atau memang murni korban laka lantas.

"Setelah dilakukan autopsi dan hasilnya keluar, kami akan lakukan gelar dengan melibatkan ekternal maupun internal agar sifatnya bisa membuktikan mana yang benar," jelas Kasat Reskrim Polres Gresik Wahyu kepada awak media.

Kendati demikian, Wahyu mengaku hasil autopsi tidak bisa langsung dilihat. Perlu penelitian khusus dari dokter forensik. Dalam hal ini, pihaknya menyerahkan kepada tim Polda Jatim yang terlibat kapan hasil autopsi bisa tersajikan.

"Hasil autposi dokter forensik yang tahu. Kita melakukan upaya secepat mungkin. Jadi tidak ada anggapan lain atau asumsi lain laka atau pembunuhan," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved