Breaking News:

Berita Malang

Lantik 55 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Malang, Sutiaji Minta Terus Tingkatkan Kompetensi

Sebanyak 55 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Malang dilantik oleh Wali Kota Malang Sutiaji di Balaikota Kota Malang, Kamis (18/11).

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Ndaru Wijayanto
Humas Pemkot Malang
55 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Malang dilantik oleh Wali Kota Malang Sutiaji di Balaikota Kota Malang, Kamis (18/11). 

TRIBUNJATIM.COM.COM, MALANG - Sebanyak 55 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Malang dilantik oleh Wali Kota Malang Sutiaji di Balaikota Kota Malang, Kamis (18/11/2021).

Mereka melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Jabatan Administrator Dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkot Malang.

"Bagi yang mendapat promosi dan rolling jabatan saya ucapkan terima kasih. Karena kalian telah memiliki dedikasi luar biasa, yang ini perlu dikuatkan dan ditingkatkan," ujar Sutiaji.

Sutiaji menyatakan keputusan mutasi di lingkup pejabat eselon III dan eselon IV tersebut dilakukan setelah melalui proses penilaiaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan Nomor 52 tahun 2014.

Baca juga: Tanah Longsor di Ngajum Malang Tutup Jalan Penghubung Antardesa, Akses Warga Dialihkan

Dengan pergeseran jabatan ini, ASN diharapkan mampu mengemban amanah dan tugasnya lebih baik lagi

Lebih lanjut, Sutiaji juga menyampaikan harapannya agar mutasi dan promosi jabatan yang kali ini digelar dapat memberikan motivasi lebih bagi ASN untuk terus berkarya.

"Dengan dilakukannya pergeseran jabatan kali ini, diharapkan pegawai Pemkot Malang tetap profesional dan terus meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugas pemerintahan," tandasnya.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Fly Over Arjosari Kota Malang Boleh Dilintasi Kendaraan Roda Dua, Ada Aturan Jamnya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved