Breaking News:

Berita Bisnis

Nabung Gotong Royong Memang Bisa? Coba Nabung di Bibit

Bagi masyarakat Indonesia, gotong royong merupakan salah satu nilai yang melekat dalam karakter sosialnya sejak lama.

Editor: Ndaru Wijayanto
Bibit
Nabung Bareng di Bibit ini kamu mengelola investasi bersama-sama. 

TRIBUNJATIM.COM - Bagi masyarakat Indonesia, gotong royong merupakan salah satu nilai yang melekat dalam karakter sosialnya sejak lama.

Dengan bergotong royong, semua pekerjaan bisa dikerjakan dengan lebih mudah dan cepat. Sebut saja misalnya kerja bakti lingkungan.

Ketika warga membersihkan lingkungan bersama-sama, maka pekerjaan tersebut jadi terasa lebih ringan dan cepat terselesaikan.

Budaya gotong royong lain yang sering dijumpai di masyarakat kita, baik yang hidup dalam adat-istiadat Jawa maupun lainnya, adalah kebiasaan patungan.

Dengan patungan maka setiap warga bisa saling membantu untuk apa-apa yang sedang dikerjakan. Dari pentingnya gotong royong inilah maka budaya asli Indonesia tersebut perlu terus dilestarikan.

Nah, dalam upaya untuk terus menghidupkan budaya gotong royong, Bibit menghadirkan fitur “Nabung Bareng”.

Sebagai salah satu Agen Penjual Reksa Dana (APERD) terpercaya di Indonesia, Bibit memang selalu berinovasi untuk menghadirkan cara berinvestasi yang lebih nyaman, aman, dan memuaskan untuk para penggunanya.

Dengan fitur Nabung Bareng dari Bibit ini, kamu dapat mengajak keluarga atau teman untuk bersama-sama atau bergotong royong menabung reksa dana.

Dari cara berinvestasi dan menabung reksa dana secara gotong royong tersebut, tentunya kamu bisa lebih cepat mencapai tujuan berinvestasi.

Dengan fitur ini, kamu dan anggota tim lainnya bisa saling memantau perkembangan reksa dana dan saling menyemangati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved