Breaking News:

Berita Malang

Pria di Malang Tewas di Sebuah Kebun Bambu, Diduga Karena Depresi

Seorang pria ditemukan tewas di kebun bambu di Dusun Wonosari, Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (17/11/2021) tengah

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Januar
Istimewa/ Polsek Poncokusumo, Malang
Seorang pria ditemukan tewas di kebun bambu di Dusun Wonosari, Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (17/11/2021) tengah malam. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang pria ditemukan tewas di kebun bambu di Dusun Wonosari, Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (17/11/2021) tengah malam.

"Korban diduga meninggal sudah sekitar empat hari lamanya, terlihat dari kondisi korban yang sudah lebam," terang Kapolsek Poncokusumo AKP Sumarsono saat dikonfirmasi pada Kamis (18/11/2021).

Kata Sumarsono, jenazah pria berinisial S (55) itu ditemukan oleh warga di sebuah kebun bambu yang berada di belakang rumah korban.

Baca juga: Cukup Lewat RT, Urus Akta Kelahiran di Surabaya Kini Mudah dengan Hadirnya Program Kalimasada

Penemuan mayat korban ini diawali dari kecurigaan Rohman (53) yang merupakan tetangga korban.

"Awalnya ada tetangga korban yang curiga, karena korban yang tinggal seorang diri di rumahnya tersebut, sudah beberapa hari tidak pulang kerumahnya," kata Sumarsono.

Akhirnya Rohman melaporkan kecurigaannya tersebut kepada kepala dusun Wonosari, Muhammad (46). Selanjutnya Muhammad bersama para warga sepakat untuk mendobrak pintu rumah korban.

"Setelah pintu terbuka, ternyata rumah dalam keadaan sepi," tuturnya.

Setelah tidak menemukan korban, maka warga mencari korban disekitar rumah korban.

"Korban berhasil ditemukan di ladang atau kebun bambu yang ada di belakang rumah korban, dengan kondisi sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved