Breaking News:

Berita Surabaya

Ratusan Perangkat Daerah di Jatim Pamerkan Inovasi Pelayanan Publik, Dimulai 18-20 November 2021

Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat daerah Provinsi Jawa Timur, saling unjuk gigi memamerkan  kreativitasnya dalam Pameran dan Simposium Inova

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/febrianto Ramadani
Ratusan stan dari perangkat daerah Provinsi Jawa Timur Kabupaten Kota, BUMD, dan instansi vertikal memamerkan kreativitasnya dalam Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik, Exhibition Hall Grand City Surabaya, Rabu (18/11/2021) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat daerah Provinsi Jawa Timur, saling unjuk gigi memamerkan kreativitasnya dalam Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik, Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Seluruh daerah Kabupaten Kota, BUMD, dan instansi vertikal yang terdiri dari Polda Jawa Timur, Polrestabes Surabaya, hingga Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), juga tak ketinggalan meramaikan acara tersebut dengan mendirikan stan beserta aneka produk maupun layanan terbaru yang sedang dikembangkan.

Tampak Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin, atau akrab disapa dengan panggilan Mas Ipin, mempresentasikan, aneka program kerja yang meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat sekitar di depan puluhan pengunjung.

Kepala Biro Organisasi Sekdaprov Jatim, Ramliyanto, mengatakan, acara tersebut digelar dari tanggal 18-20 November. Tercatat ada 129 stan yang siap menjelaskan inovasinya kepada pengunjung.

Baca juga: Awas! Kendaraan yang Parkir Sembarangan di Ponorogo Bakal Digembok, Ini Syarat Kalau Mau Dibuka

"Ini belum pembukaan. Jadi hari pertama cuma memamerkan informasi pelayanan publik yang ada di Jawa Timur kepada masyarakat. Puncak acaranya besok ada penghargaan," ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Jatim itu berharap, lewat kegiatan ini bisa meningkatkan inovasi pelayanan. Sehingga, semakin hari semakin membaik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Masyarakat bisa memanfaatkan even ini untuk bertanya tanya, lebih tahu dengan pelayanan. Jadi jangan lewatkan hanya 3 Hari," pungkasnya.

Baca juga: Beri Solusi Genangan di Surabaya Barat, Eri Cahyadi Blusukan Daerah Berlumpur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved