Breaking News:

Berita Nganjuk

RSUD Kertosono Nganjuk Resmi Buka Layanan Perawatan Eksekutif Untuk Pasien Kelas Menengah Atas

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono Kabupaten Nganjuk mulai buka layanan perawatan berkelas eksekutif

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Achmad Amru Muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi didampingi Plt Dirut RSUD Kertosono, dr Hendriyanto menggunting pita sebagai tanda peresmian ruang perawatan eksekutif untuk masyarakat kelas menengah atas.. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono Kabupaten Nganjuk mulai buka layanan perawatan berkelas eksekutif.

Hal itu ditandai dengan diresmikannya ruang rawat Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, dengan diresmikannya Graha Eksekutif Anjuk Ladang tersebut bisa menjadi bukti Pemkab Nganjuk senantiasa berinovasi dibidang Kesehatan.

Kali ini inovasi diwujudkan dengan layanan kesehatan kepada masyarakat berkelas atas di RSUD Kertosono Nganjuk.

Baca juga: Beri Solusi Genangan di Surabaya Barat, Eri Cahyadi Blusukan Daerah Berlumpur

Ke depan, dikatakan Marhaen Djumadi, inovasi layanan bidang kesehatan tersebut akan terus ditingkatkan. Dengan tujuan agar mampu bersaing dengan layanan kesehatan di daerah lainnya.

"Kami sampaikan selamat dan sukses atas terbukanya layanan Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono ini. Sungguh layanan ini sangat luar biasa dan berkelas," kata Marhaen Djumadi dalam peresmian Ruang Rawat Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono Nganjuk, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskan Marhaen Djumadi, Graha Eksekutif RSUD Kertosono tersebut diharapkan  bisa menjadi pilihan dari pelayanan alternatif dan strategis untuk masyarakat di sekitar wilayah Kertosono. Seperti untuk wilayah Jombang, Kediri, dan Bojonegoro serta lainya.

"Terutama untuk memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat menengah ke atas," ucap Marhaen Djumadi.

Oleh karena itu, ungkap Marhaen Djumadi, pihaknya cukup mengapresiasi perkembangan pelayanan Kesehatan di RSUD Kertosono. Dan Pemkab Nganjuk senantiasa akan mendorong pelayanan kesehatan lainnya yang ada di Kabupaten Nganjuk dapat mencontoh model pelayanan Kesehatan tersebut. Hal itu dapat terwujud atas kritik, saran, dan masukan masyarakat terhadap pelayanan di RSUD Kertosono.

"Mari kita bangkit dan berjuang bersama demi mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat. Bermartabat ini sesuai slogan RSUD Kertosono yaitu bersih, manusiawi, ramah, tanggap, dan bersahabat," tandas Kang Marhaen panggilan akrab Marhaen Djumadi.

Sementara Plt Direktur RSUD Kertosono, dr Hendriyanto mengatakan, peresmian pelayanan baru tersebut merupakan jawaban atas instruksi yang disampaikan Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi. Terutama terkait penciptaan inovasi program unggulan Kesehatan untuk pelayanan masyarakat.

"Instruksi itupun kami terjemahkan dengan membuka layanan baru perawatan berkelas di Graha Eksekutif Anjuk Ladang RSUD Kertosono ini," tutur Hendriyanto. (aru/Achmad Amru Muiz) 

Kumpulan berita Nganjuk terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved