Breaking News:

Berita Surabaya

Unggulkan Baterai Besar 6000 mAh, TECNO Spark 7 Limited Special Box Rilis di JD.ID, Dibandrol Segini

Tecno Mobile, produsen smartphone bagian dari TRANSSION Holdings, kembali menggaet JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif s

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
TECNO Spark 7 Limited Special Box 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tecno Mobile, produsen smartphone bagian dari TRANSSION Holdings, kembali menggaet JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif smartphone terbarunya, TECNO Spark 7.

Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan seri Spark sebelumnya, TECNO Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID.

Kali ini, TECNO Spark 7 mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, sebuah daya tarik yang kompetitif di kelas entry-level.

Di November ini, masyarakat pun juga sudah bisa mendapatkan TECNO Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp 1.199.000.

Baca juga: Oppo Bocorkan Perangkat Smartphone Terbarunya di Surabaya: Sasar Kelas Menengah

Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia menjelaskan, Tecno Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif, salah satunya melalui TECNO Spark 7.

"Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, TECNO Spark 7 ingin memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi.

Objektif tersebut merupakan cerminan dari semangat seri Spark dalam membantu para generasi muda untuk bisa menggapai mimpinya #SparkYourDream," ujar Anson Xia, Kamis (18/11/21).

Baca juga: Optimalkan Gaya Hidup Konsumen Lebih Maksimal, Vivo Hadirkan Wireless Sport Lite

Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni. TECNO Spark 7 memiliki dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi Tecno Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri Spark pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved