Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pola Teroris Menggalang Dana hingga Eri Cahyadi Blusukan Daerah Berlumpur

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/11/2021). Pola teroris menggalang dana hingga Eri Cahyadi blusukan daerah berlumpur.

TribunJatim.com/Bobby Constantine Koloway
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi blusukan ke beberapa titik genangan di kawasan Surabaya Barat, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/11/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pola teroris menggalang dana melalui kotak amal dinilai mantan pentolan Jamaah Islamiyah (JI), Ali Fauzi sebagai cara baru.

"Penggalangan dana melalui kotak amal itu gaya baru para teroris dan hanya ada Indonesia," kata mantan Isntruktu perakit bom, Ali Fauzi saat ditanya Surya.co.id terkait banyaknya teroris yang diamankan Densus 88 Anti Teror akhir-akhir ini, Kamis (18/11/2021).

Selanjutnya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi blusukan ke beberapa titik genangan di kawasan Surabaya Barat, Rabu (17/11/2021). Cak Eri mencari solusi untuk mengatasi tersendatnya aliran di kawasan tersebut. 

Berangkat dari rumah dinas di kawasan Surabaya pusat, ia mengendarai motor trail menuju ke barat. Lokasi yang ia tuju adalah jembatan di Jalan Lontar

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (19/11/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Mantan Pentolan JI Ali Fauzi: Penggalan Dana Melalui Kotak Amal Hanya Dilakukan Teroris Indonesia

Caption:Ketua Yayasan YLP, Ali Fauzi hormat bendera saat jadi bagian  peserta upacara bersama puluhan mantan Napiter binaan YLP dan TNI di lokasi TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kamis (15/10/2020).
Caption:Ketua Yayasan YLP, Ali Fauzi hormat bendera saat jadi bagian peserta upacara bersama puluhan mantan Napiter binaan YLP dan TNI di lokasi TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kamis (15/10/2020). (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Pola teroris menggalang dana melalui kotak amal dinilai mantan pentolan Jamaah Islamiyah (JI), Ali Fauzi sebagai cara baru.

"Penggalangan dana melalui kotak amal itu gaya baru para teroris dan hanya ada Indonesia," kata mantan Isntruktu perakit bom, Ali Fauzi saat ditanya Surya.co.id terkait banyaknya teroris yang diamankan Densus 88 Anti Teror akhir-akhir ini, Kamis (18/11/2021).

Penggalangan dana lewat kotak amal, dalam pengamatan Ali Fauzi baru muncul sekitar 4 tahun ini. Sebelumnya tidak pernah ada, karena mereka masih dengan mudah mendapatkan aliran dari luar negeri.

Baca juga: Terduga Teroris Ditangkap di Kediri, Bupati Minta Ketua RT Laporkan Jika Ada Warga Mencurigakan

Baca juga: Satu Terduga Teroris di Jatim Merupakan Pentolan Jamaah Islamiyah di Sumenep, Polri Bongkar Perannya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved