Breaking News:

Berita Arema

Cetak Gol Kesepuluh, Youssef Ezzejari Bawa Persik Perkecil Ketertinggalan dari Arema FC Skor 3-2

Babak kedua pertandingan Arema FC Vs Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (19/11/2021) malam berlangsung menarik

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/FARID MUKARROM
Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari cetak gol saat lawan Arema FC 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Babak kedua pertandingan Arema FC Vs Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (19/11/2021) malam berlangsung menarik.

Arema FC sejak awal babak kedua langsung melakukan serangan ke gawang Persik.

Sebelumnya pada babak pertama skor 3-1 untuk keunggulan Arema FC.

Awal babak pertama Persik Kediri lebih dominan menyerang hingga unggul terlebih dahulu menit-32 hasil gol striker asing Persik Kediri, Youssef Ezzejari.

Baca juga: Hasil Babak Pertama Arema FC Vs Persik Kediri: Diwarnai Pinalti, Singo Edan Unggul 3-1

Usai terbobol Arema FC mendapat hadiah penalti dari wasit menit-33. 

Striker Arema FC, Carlos Fortes yang menjadi eksekutor penalti menit-34 berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak gol ketujuhnya di Liga 1 2021 ini, sehingga membawa Arema FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kemudian Arema FC unggul 2-1 berkat gol yang dicetak kapten Arema FC Johan Ahmat Farizi menit-43, setelah mendapat bola liar hasil tendangan pojok. Melihat bola liar diposisi kemelut depan gawang Persik berada dihadapannya, Johan Farizi langsung menyundulnya dan berbuah gol.

Tak berhenti disitu, menit-45+3 Feby Eka Putra berhasil membawa Arema FC unggul 3-1, setelah memanfaatkan tendangan pojok dari Bagas Adi Nugroho. Gol tersebut menjadi gol perdana untuk Feby musim ini di Liga 1 2021.

Pada babak kedua ini baik Arema FC maupun Persik sama-sama bermain menyerang.

Setelah drama permainan yang berlangsung panjang, Dewi Fortuna hinggap ke kubu Persik. Menit-77 Persik mendapat penalti, usai Rizky Dwi bek Arema FC yang melalukan handball di dalam kotak penalti.

Striker Persik, Youssef Ezzejari yang menjadi eksekutor penalti berhasil menambah gol untuk Persik menjadi 3-2. Gol itu sekaligus menjadi gol keduanya dalam laga ini dan jadi gol ke-10 untuk Youssef Ezzejari di Liga 1 2021 ini.

Hingga memasuki menit-85 skor masih tetap 3-2 untuk keunggulan Singo Edan.(myu)

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved