Breaking News:

Berita Malang

Empat Jenazah Korban Kecelakaan Daihatsu Taft Vs KA Tawang Alun Tiba di Kamar Jenazah RSSA Malang

Empat jenazah korban kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tiba

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Salah satu jenazah korban kecelakaan Daihatsu Taft Vs KA Tawang Alun yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (19/11/2021) siang. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Empat jenazah korban kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (19/11/2021) siang.

Seperti diketahui, sebelumnya tiga korban tewas tiba terlebih dahulu di Kamar Jenazah RSSA.

Selang 30 menit kemudian, satu korban luka berat yang meninggal di Puskesmas Purwodadi, menyusul tiba di Kamar Jenazah RSSA Malang.

Keempat korban diketahui bernama Ratna Indra Warni (55) dan Djemy Nyoto (64), warga asal Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dan kedua anaknya yaitu Stefen Fang Nyoto (22) dan Velisa Yulian (24), warga asal Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Perlu diketahui, keempatnya terlibat laka kereta api dengan KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang pada pukul 12.02 WIB.

Mereka berempat menaiki mobil Daihatsu Taft dengan nopol N 1898 VQ. Mobil tersebut dikendarai korban Stefen, melintas dari arah barat ke timur.

Baca juga: Mencekam, Komplotan Bandit Satroni Rumah di Tambaksari, Korban:Mau Salat Subuh Kok Motor Hilang

Saat tiba di perlintasan kereta tanpa palang pintu itu, muncul KA Tawang Alun dari arah utara ke selatan melintas. Akhirnya, keduanya bertabrakan dan membuat kendaraan itu terseret dan terhempas sejauh 25 meter dari. perlintasan KA.

Diketahui, tiga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban atas nama Velisa Yulian, sempat dibawa ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan pertama, karena masih bernapas ketika ditemukan oleh warga di lokasi kejadian.

Nahas, nyawa Velisa tidak lagi tertolong dan langsung dibawa menuju ke Kamar Jenazah RSSA Malang.

"Total korban berjumlah empat orang, sudah tiba semua di Kamar Jenazah RSSA Malang. Yakni jenazah dua orang laki-laki, dan dua orang perempuan," ujar Relawan Satkom RJT Malang, Amin Yunus kepada TribunJatim.com.

Sementara itu, salah satu kerabat korban yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, keempat korban diketahui terlibat kecelakaan saat hendak pulang ke rumah.

Sebelumnya, para korban pergi untuk mengecek tempat usaha (pabrik) milik keluarga di daerah Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

"Kalau untuk asalnya almarhum ini, sehari-hari tinggal di Lawang (Kabupaten Malang), dan tadi habis dari pabrik mau pulang ke rumah. Saat ini, kami masih berkoordinasi dengan pihak keluarga almarhun yang ada di Surabaya. Rencananya, jenazah akan dibawa oleh keluarga ke Surabaya. Namun saat ini, masih ditangani oleh dokter Kamar Jenazah RSSA Malang," tandasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved