Breaking News:

Berita Malang

Hendak Jemput Suami, Seorang Istri di Kota Malang Justru Jadi Korban Begal Motor.

Aksi begal menghantui masyarakat yang melintas di Jalan Puntodewo Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing akhir pekan lalu

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
Tribun Medan
Ilustrasi begal di Malang 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aksi begal menghantui masyarakat yang melintas di Jalan Puntodewo Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing akhir pekan lalu.

Korban begal, DT (21), warga asal Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polresta Malang Kota pada Selasa (16/11/2021) lalu.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian yang dialami korban terjadi pada Sabtu (13/11/2021) dini hari.

Saat itu sekitar pukul 02.45 WIB, korban hendak menjemput suaminya yang berada di Jalan Permadi Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing.

"Saat berada di Jalan Puntodewo itu, tiba-tiba ada dua orang laki-laki yang datang berboncengan dan langsung memepet saya. Tiba-tiba, pelaku menodongkan pisau dan mengancam saya agar turun dari motor," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Suami ke Luar Kota, Ibu Rumah Tangga di Surabaya Dinodai Pria Lain, Numpang Kamar Mandi Jadi Modus

Korban yang ketakutan, langsung menuruti ancaman pelaku dan turun dari sepeda motornya agar bisa melindungi diri.

Karena kondisi jalanan yang sepi dan ancaman dari para pelaku, korban mengurungkan niatnya untuk berteriak.

"Salah satu pelaku kemudian turun dan langsung mengambil sepeda motor milik saya yaitu Honda Vario berwarna biru-putih yang baru dibeli di tahun 2021 ini. Sedangkan satu pelaku yang lain, tetap mengawasi situasi sambil mengacungkan senjata tajam ke saya," bebernya.

Setelah itu, para pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban. Korban yang trauma dan ketakutan, langsung menelepon dan meminta tolong kepada sang suami.

Tiga hari setelah kejadian, korban pun akhirnya memberanikan diri untuk melapor ke Polresta Malang Kota.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengaku, pihaknya siap untuk mengusut kejadian yang menimpa korban.

"Laporan sudah kami terima, dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Anggota kami juga masih mengumpulkan keterangan dan alat bukti, serta mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian," tandasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved