Breaking News:

HUT Ke-4, Easycash Undang 2000 Mahasiswa Ikuti Talk Show ‘Hybrid’ Nasional Generasi Tanggap Fintech

Merayakan HUT Ke-4, Easycash mengundang 2000 mahasiswa untuk mengikuti talk show ‘hybrid’ nasional Generasi Tanggap Fintech

Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim.com/istimewa
Talk show bertema "Generasi Tanggap Fintech: Ikut Bangun Indonesia Sejak Muda Dengan Pemanfaatan Fintech Pada Era Digital", yang digelar Easycash, Kamis (18/11/2021) untuk memperingati HUT ke-4. 

TRIBUNJATIM.COM - Tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia saat ini masih terbilang rendah.

Data OJK pada 2019 menunjukkan indeks literasi keuangan baru mencapai 38,03 persen.

Sebagai pelaku industri yang memiliki komitmen tinggi  membantu pemerintah meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia terhadap produk jasa keuangan, Easycash (PT Indonesia Fintopia Technology) mengadakan talk show nasional.

Talk show mengusung tema "Generasi Tanggap Fintech: Ikut Bangun Indonesia Sejak Muda Dengan Pemanfaatan Fintech Pada Era Digital" digelar, Kamis (18/11/2021).

Sebanyak 2000 orang mahasiswa dari 12 universitas yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mengikuti talk show yang mengusung konsep hybrid event, yaitu acara yang diadakan secara daring dan luring.

Easycash menyelenggarakan talk show tersebut secara luring bertempat di Hotel Mercure, Jakarta, dan secara bersamaan membuka akses acara secara daring melalui aplikasi Zoom.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Easycash untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-4.

Easycash merupakan perusahaan fintech pinjaman peer-to-peer yang telah berizin dan diawasi oleh OJK. Dengan layanannya, Easycash membuka akses pendanaan bagi masyarakat unbanked dan underbanked.

Hingga November 2021, Easycash telah menyalurkan lebih dari Rp 6,7 triliun dalam bentuk pinjaman kepada lebih dari 1.400.000 peminjam individu maupun institusi.

CEO Easycash, Fitri Lim, mengatakan dengan menyelenggarakan sebuah talk show hybrid berskala nasional yang menyasar generasi milenial, Easycash ingin menginspirasi anak muda Indonesia untuk menyadari pentingnya pengelolaan keuangan sejak dini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved