Breaking News:

WIKA Lakukan Rebranding Pesonna Hotel Surabaya Menjadi Hotel Khas Surabaya

PT Wijaya Karya (Persero) lakukan rebranding Pesonna Hotel Surabaya menjadi Hotel Khas Surabaya, sejalan telah beralihnya kepemilikan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
HR Corporate dari PT Wika Realty, Maya Putri Septiani saat menjelaskan tentang rebranding Hotel Pesonna Surabaya menjadi Khas Surabaya, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejalan telah beralihnya kepemilikan PT Pesonna Indonesia Jaya sebagai anak perusahaan PT Pegadaian (Persero), yang kini telah resmi menjadi anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) atau WIKA, maka seluruh Hotel Pesonna yang ada di Indonesia pun telah berubah nama menjadi Khas Hotel.

Satu di antaranya Khas Surabaya.

Khas Surabaya merupakan rebranding dari sebelumnya Hotel Pesonna Surabaya.

HR Corporate dari PT Wika Realty, Maya Putri Septiani menjelaskan, kehadiran Khas Surabaya adalah bukti nyata pihaknya dalam turut serta menggerakkan ekonomi di sektor wisata.

"Semua Hotel Pesonna telah berubah nama jadi Khas. Termasuk yang di Surabaya ini. Harapannya setelah di-rebranding bisa turut membangkitkan sektor pariwisata," kata Maya Putri Septiani kepada TribunJatim.com saat ditemui usai acara rebranding Hotel Pesonna Surabaya menjadi Khas Surabaya, Sabtu (20/11/2021).

Maya Putri Septiani juga menjelaskan, jargon nama Khas dipakai dalam rebranding Pesonna bukanlah tanpa alasan, namun punya misi dan strategi andalan.

Baca juga: Cara Mengatur Pintu Masuk Tempat Bisnis Agar Datangkan Cuan dan Hoki Menurut Fengshui, Simak!

"Ya, namanya Khas, maka kami harapkan setiap Hotel Khas yang ada di Indonesia bisa menciptakan karakter sesuai ciri khas masing-masing daerah," ujarnya.

"Misalnya saja Khas Surabaya, karena berada di Surabaya, maka kita perlu juga mendukung karakter Surabaya, atau lebih tepatnya Khas kami harapkan bisa menjadi tuan rumah di masing-masing kota, dengan mengusung lokalitas budaya yang kental dengan sentuhan layanan cita rasa Indonesia, sehingga lebih kompetitif," jelas Maya Putri Septiani.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved