Breaking News:

Berita Kota Madiun

Berawal dari Foto-foto, Dua Warga Kota Madiun Tewas Terseret Arus Sungai Catur

Berawal dari berfoto-foto lalu terjatuh, dua warga Kota Madiun tewas terseret arus Sungai Catur. Polisi: Arus sungai deras.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Basarnas, BPBD, TNI-Polri, dan relawan menemukan jenazah korban yang terseret arus Sungai Catur Madiun, Minggu (21/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Dua warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, tewas terseret arus Sungai Catur, Sabtu (20/11/2021).

Kedua korban adalah Yogi (19) dan Yusuf (18), beserta temannya, saat itu sedang bermain di sungai yang tak jauh dari rumahnya.

"Informasi dari rekannya yang selamat, mereka sedang foto-foto lalu terjatuh. Saksi dari masyarakat sekitar mengatakan arus sungai saat itu juga sedang deras," kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Minggu (21/11/2021).

Dari tiga orang tersebut, satu orang selamat, dan dua lainnya meninggal dunia.

Korban meninggal pertama yaitu Yusuf ditemukan pada Sabtu (20/11/2021) malam sekitar 300 meter ke arah hilir dari titik lokasi tenggelam.

Sedangkan korban kedua adalah Yogi ditemukan pada Minggu (21/11/2021) pukul 12.00 WIB sekitar 20 meter dari lokasi tenggelam.

Baca juga: Cari Batu Kali, 2 Warga Kota Madiun Terseret Arus Sungai Catur, Satu Meninggal dan Satunya Hilang

"Untuk korban yang kita temukan terakhir ini katanya bisa renang, tapi kalau yang lain memang tidak begitu bisa berenang," lanjut AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Kepada masyarakat Kota Madiun, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengimbau agar menjauhi sungai ketika musim hujan tiba seperti saat ini.

"Saya imbau tetap waspada, karena cuaca tidak menentu, janganlah bermain di pinggir kali. Dan untuk orang tua, tolong anak-anaknya diawasi agar tidak terjadi korban-korban yang lain," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved