Breaking News:

Berita Arema FC

Cetak Gol Terbaik, Striker Arema FC Carlos Fortes Terima Penghargaan: Untuk Tim dan Aremania

Cetak gol terbaik, Striker Arema FC Carlos Fortes menerima penghargaan dari PT Liga Indonesia Baru: Untuk tim dan Aremania.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Twitter resmi Arema FC
Pemain Arema FC Carlos Forte melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Minggu (3/10/2021). Carlos Fortes mencetak 2 gol pada laga ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Striker Arema FC, Carlos Fortes akhirnya mengukir prestasi bersama Arema FC di musim 2021 ini.

Bukan sebagai pemilik model rambut unik seperti penyanyi dangdut Cak Sodiq, Carlos Fortes baru saja mendapatkan penghargaan atas gol yang dia cetak saat lawan Persija Jakarta pada pekan ke-7 Liga 1 2021, Minggu (17/10/2021) lalu.

Gol yang membawa Arema FC menang 1-0 atas Persija Jakarta itu terpilih menjadi gol terbaik di bulan November 2021.

Penghargaan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) diserahkan pada pemain asal Portugal itu sebelum Arema FC melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021) lalu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Sudjarno.

"Tentu saja saya sangat senang atas gelar ini. Tapi yang lebih penting lagi, semua ini terjadi karena tim dan Aremania. Jadi penghargaan ini juga untuk mereka," kata Carlos Fortes, Minggu (21/11/2021).

Sementara itu, Manager Ad Interim Arema FC, Ali Rifki mengaku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Dia menyebut hal itu akan menjadi semangat tersendiri bagi Carlos Fortes secara pribadi dan untuk tim agar memberikan hasil yang terbaik bagi Aremania.

Baca juga: Manajemen Persik Kediri Tanggapi Isu Javier Roca Tak Dapat Damping Tim Lawan Arema FC

"Kami sangat senang, saya ucapkan terima kasih kepada PT LIB atas penghargaan ini. Tentunya ini menjadi semangat untuk kami, ke depan agar bisa memberikan hasil terbaik mengingat kompetisi juga masih panjang," ujar Ali Rifki.

Seperti diketahui, gol Carlos Fortes jadi gol terbaik sebab dicetak dari jarak jauh, dengan lekukan yang tak dapat diantisipasi oleh Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Sejauh ini hingga pekan ke 12 Liga 1 2021, Carlos Fortes sudah mencetak 7 gol untuk Arema FC.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved