Breaking News:

Berita Surabaya

JETEX Gelar Turnamen PUBG Bertajuk ‘Battle of Champion 2021’, Antusiasme Peserta Tinggi

Kompetisi turnamen PUBG di penghujung tahun 2021 kembali digelar di Surabaya. Kali ini adalah ‘Battle of Champion 2021’ yang diselenggarakan oleh

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Para peserta tampak antusias mengikuti turnamen PUBG bertajuk ‘Battle of Champion 2021 yang diselenggarakan oleh JETEX. Minggu (21/11/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kompetisi turnamen PUBG di penghujung tahun 2021 kembali digelar di Surabaya.

Kali ini adalah ‘Battle of Champion 2021’ yang diselenggarakan oleh brand produk perangkat gaming dari JETE Indonesia, yakni JETEX.

Dalam ajang kompetisi tersebut JETEX juga bersinergi dengan Doran Gadget dan SanDisk.

Baca juga: Mensos Risma Adopsi Command Center 112 Milik Pemkot Surabaya untuk Diterapkan di Kemensos

Acara yang digelar secara offline pada tanggal 20 November 2021 di Amplitheatre Hall, Pakuwon City 2nd Floor, Surabaya.

Turut hadir dalam pembukaan acara ini Jhonny Thio Doran selaku CEO dari JETE Indonesia, Arifurrohman sebagai Product Manager JETEX, Dinda Soraya selaku ketua penyelenggara sekaligus Marketing Manager JETEX dan Soetrisno Poerwadi, Sales Manager SanDisk.

Dalam sambutannya, Jhonny mengatakan, digelarnya turnamen ‘Battle of Champion 2021’ ini sebagai bentuk dukungan dari penyelenggara terhadap perkembangan esports di Indonesia, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya termasuk salah satu kota dengan perkembangan esports yang cukup baik. Maka dari itulah, kami ingin memberikan dukungan melalui turnamen ini.

Selain itu, sejalan dengan misi itu, kami pun juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perangkat gaming terbaik yang bisa digunakan oleh para gamers pada produk JETEX," kata Jhonny, Minggu (21/11/21).

Sementara itu, Dinda menambahkan, meski acara digelar secara offline, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved