Breaking News:

Liga 1

Dihantam Jadwal Pertandingan yang Mepet, Arema FC Vs Barito Putera Dipaksa Siap Bertanding

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021, Arema FC Vs Barito Putera, Selasa (23/11/2021) mempertemukan dua tim yang sama-sama minim persiapan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Striker Persebaya, Samsul Arif (kiri) berduel dengan pemain asing Arema FC dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TTRIBUNJATIM.COM - Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021, Arema FC Vs Barito Putera, Selasa (23/11/2021) besok di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, mempertemukan dua tim yang sama-sama minim persiapan.

Keduanya baru saja menjalani laga pekan ke-12, Jumat (19/11/2021) lalu, dan hanya memiliki waktu persiapan kurang dari tiga hari karena sehari usai pertandingan digunakan untuk recovery.

Terkait mepetnya jadwal seri ketiga Liga 1, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya terbilang kurang persiapan untuk menghadapi Arema FC, namun mau tak mau para pemain harus tetap berlaga dalam laga besok.

"Karena jadwal yang mepet kami hanya bisa melakukan dua kali latihan jelang lawan Arema FC, jadi betul-betul minim persiapan. Tapi bagaimanapun juga kami harus siap."

"Alhamdulillah kondisi pemain yang kemarin diturunkan lawan Persiraja siap dimainkan, termasuk pemain yang di bench juga siap dimainkan," kata Djadjang Nurdjaman, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Hadapi Barito Putera, Arema FC Bertekad Catatkan Clean Sheet: Tanggung Jawab Semua Pemain

Sementara itu pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih untuk berdamai dengan keadaan. Ia menganggap jadwal yang mepet pada seri ketiga ini tak boleh dijadikan alasan tim tampil tak maksimal.

"Tidak hanya kami, semua tim juga mengalami dan merasakan mepetnya jadwal jeda pertandingan seri ketiga ini. Sehingga itu tak bisa dijadikan alasan. Kami harus tetap tampil maksimal untuk meraih tiga poin," ujar Eduardo Almeida.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved