Breaking News:

Berita Malamg

Hingga Saat Ini, Satreskrim Polresta Malang Kota Terus Dalami Kasus Dugaan Pelecehan Pelajar SD

Hingga saat ini, Satreskrim Polresta Malang Kota masih terus mendalami kasus dugaan pelecehan seksual dan penganiayaan yang dialami oleh seorang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
Tribunnews.com
Ilustrasi pencabulan di Malang 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hingga saat ini, Satreskrim Polresta Malang Kota masih terus mendalami kasus dugaan pelecehan seksual dan penganiayaan yang dialami oleh seorang pelajar SD di Kota Malang.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan pada Senin (22/11/2021) sore, pihaknya melakukan pemeriksaan kepada korban.

"Ini masih kita dalami pemeriksaannya,
jadi kita teliti dulu satu persatu, berdasarkan juga dari video tersebut. Karena ini adalah perkara anak, jadi kami mohon maaf, kami tidak bisa memberikan secara detail," ujarnya kepada TribunJatim.com, Senin (22/11/2021).

Dirinya juga enggan menjelaskan, apakah terduga pelaku pelecehan dan penganiayaan itu masih dibawah umur atau tidak.

Karena seperti diketahui, 10 terduga pelaku telah diamankan oleh Polresta Malang Kota, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Kami enggak bisa menjawab hal itu,
masih kita dalami. Jadi, masih kita lakukan pemeriksaan. Kita tunggu saja
dari hasil pemeriksaan," jelasnya.

Baca juga: Setelah Molor 4 Bulan, Upah Penggali Kubur Pemakaman Covid-19 di Kota Malang Cair

Sementara itu, salah satu anggota tim kuasa hukum korban, Do Merda Al-Romdhoni mengungkapkan dari keterangan korban, pada Kamis (18/11/2021), korban sebut saja bernama Mawar (13), yang masih duduk di kelas VI sebuah sekolah dasar swasta di Kota Malang bermain di rumah temannya berinisial D.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban mendapat pesan dari pelaku Y, yang mengaku bernama Dani dan mengajak berkenalan sekaligus mengajak korban untuk bertemu.

Akhirnya, pertemuan keduanya pun terjadi dan pelaku berhasil mengajak korban untuk berkeliling. Setelah berkeliling, korban diajak ke rumah pelaku untuk beristirahat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved