Breaking News:

Liga 3

Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim, Persedikab Ogah Santai-santai, Tony Ho Fokus Benahi Lini Pertahanan

Persedikab nampak tak ingin bersantai-santai usai dipastikan lolos ke 32 Besar Liga 3 Jatim 2021.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Pelatih Persedikab Tony Ho bersama pemain menggelar latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM KEDIRI - Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho fokus perbaiki lini pertahanan menjelang babak 32 besar Liga 3 2021 Jawa Timur.

Pria kelahiran Makassar Sulawesi Selatan ini, nampak tak ingin bersantai-santai usai timnya dipastikan lolos dan keluar sebagai juara grup A.

Hal ini dibuktikan, dimana hari ini Senin (22/11/2021), Tony Ho langsung memimpin kegiatan latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura ini fokus memperbaiki lini pertahanan di Persedikab.

Bukan tanpa alasan Tony Ho melakukan itu, melainkan karena selama bermain di Grup A, Persedikab sudah mampu dibobol 4 gol oleh lawan.

Baca juga: Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar akan Disiarkan Langsung di Stasiun TV Ini

Sehingga Tony Ho saat ini fokus memperbaiki lini pertahanan. Meskipun perlu diketahui jika selama di Grup A, Persedikab menjadi satu - satunya tim yang belum pernah meraih hasil kekalahan.

"Kita coba hari ini sampai tanggal 28 November, mencari tahu apa kesalahan kita," ujarnya kepada TRIBUNMATARAMAN.COM (Tribun Jatim network), Senin (22/11/2021).

Dijelaskan Tony Ho jika timnya punya lubang yang perlu diperbaiki. Dan ia tak ingin kesalahan ini bisa terulang kembali pada penyisihan babak 32 besar.

"Empat gol kebobolan kita murni, karena kesalahan kita sendiri. Saya bilang ke pemain, empat gol bukan lawan yang bagus, tetapi kesalahan kita sendiri," tegasnya.

Selain itu menurut Tony Ho ia juga ingin mental anak asuhnya semakin kuat menghadapi babak 32 besar.

"Pemain harus punya mental bagus, tidak ada lagi peluang, jika kita tak berhasil menang, karena ini fase knock out. Jadi setiap pertandingan adalah partai final, jadi tidak ada tawar menawar lagi," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved