Breaking News:

Berita Otomotif

Yamaha STSJ Beri Kejutan Akhir Tahun: Test Ride Berhadiah Emas 24 Karat Senilai 20 Juta

Promo menarik yang menguntungkan kembali dihadirkan oleh main diler Yamaha wilayah Indonesia Timur, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Poster test ride berhadiah emas persembahan Yamaha STSJ. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Promo menarik yang menguntungkan kembali dihadirkan oleh main diler Yamaha wilayah Indonesia Timur, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Terbaru, di penghujung 2021, Yamaha STSJ bagi-bagi emas gratis kepada pelanggan setia Yamaha, khususnya yang ada di Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adapun untuk syarat mendapatkan promo menarik ini pun cukup mudah, caranya dengan melakukan test ride pakai Yamaha Gear 125.

Baca juga: Wakili Presiden Joko Widodo, Menko Perekonomian Akan Buka Puncak IDC AMSI 2021

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra.

"Jadi, hanya dengan melakukan test ride motor dengan menggunakan Yamaha Gear 125, maka pelanggan berkesempatan membawa pulang emas 24 karat senilai Rp20.000,00," ujar William pada TribunJatim.com, Senin (22/11/21).

William juga menjelaskan, Yamaha Gear 125 dipakai dalam syarat test ride pada progam promo ini, lantaran pihaknya sangat mendukung aktivitas masyarakat di era new normal seperti sekarang, dimana dibutuhkan sebuah kendaraan yang tidak hanya aman saja, tetapi juga nyaman.

Perihal tata cara ikutan progam test ride menguntungkan ini, kata dia, pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri melalui scan barcode yang tertera pada poster promo yang berkaitan.

Setelah itu, pilih dealer Yamaha yang terdekat dengan konsumen dan dealer tersebut akan langsung menghubungi konsumen.

Sedangkan untuk masa periode test ride berhadiah emas berlaku di area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat ini telah berlaku sejak 18 November hingga 31 Desember 2021.

"Sementara untuk pengundiaan akan disiarkan secara live di Instagram Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends pada 6 Januari 2022," pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @Yamahafriends atau bisa menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 - 898.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved