Breaking News:

Berita Jember

Dua Bupati Kompak Nobar Laga Terakhir Grup J Liga 3 Jatim, Sampai Heboh Ikut-ikut Arahkan Pemain

Dua bupati di Jawa Timur kompak nonton bareng (nobar) laga terakhir Grup J Liga 3, sampai heboh ikut-ikut arahkan pemain.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Wahyunik
Bupati Jember Hendy Siswanto (tengah) dan istri Ny Kasih Fajarini, serta Bupati Lumajang Thoriqul Haq (bersedekap) menonton laga terakhir Grup J Liga 3 Jawa Timur 2021 antara Persid Jember dan PSIL Lumajang, di Stadion Notohadinegoro Jember, Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Dua bupati kompak nonton bareng laga terakhir Grup J Liga 3 Jawa Timur 2021 di Stadion Notohadinegoro Jember, Senin (22/11/2021).

Keduanya adalah Bupati Jember Hendy Siswanto, dan Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Bupati Hendy dan Bupati Thoriq menonton laga terakhir di Grup J antara Persid Jember dengan PSIL Lumajang. Tentu saja, dua orang bupati ini mendukung klub daerah masing-masing.

Terlihat berbagai macam ekspresi dikeluarkan oleh kedua orang tersebut ketika menonton arek Jember melawan arek Lumajang.

Bahkan Bupati Hendy terlihat mengarahkan tangan, sambil menyebut arah bola, seakan mengarahkan pemain Persid Jember.

Kehadiran orang nomor satu di Pemkab Jember dan Pemkab Lumajang itu menambah semangat pemain masing-masing tim.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menuturkan, kedatangannya ke Jember untuk memberikan dukungan terhadap tim PSIL Lumajang, selain berkoordinasi dengan Bupati Jember Hendy Siswanto terkait persiapan Porprov Jatim.

Ketika diwawancarai terkait permainan PSIL Lumajang melawan Persid Jember, Cak Thoriq, panggilan akrab Bupati Lumajang, menegaskan, kedua tim memiliki potensi. Apalagi PSIL dipenuhi oleh anak-anak muda yang akan menjadi bibit pemain sepak bola Indonesia.

"Ini permainan yang sangat berpotensi, dan menurut saya juga saling bisa evaluasi. Terutama kontrol emosi, kematangan pengelolaan dan penguasaan bola. Saya hadir karena tadi WA-an (WhatsApp) dengan Pak Bupati Jember, terus diajak sekalian nonton bareng pertandingan antara Persid dengan PSIL. Kebetulan juga, PSIL dan Persid sedang sama-sama berbenah, sedang mempersiapkan tim," ujar Cak Thoriq.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved