Breaking News:

Berita Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Terima Kunjungan Azrul : Cintaku Pada Bonek dan Persebaya Adalah Takdir

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, memboyong perwakilan manajemen bertandang ke markas Polrestabes Surabaya, Selasa (23/11/2021) siang

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Kapolrestabes Surabaya dan Presiden Persebaya Surabaya saling bertukar cendera mata usai pertemuan di Mapolrestabes Surabaya. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, memboyong perwakilan manajemen bertandang ke markas Polrestabes Surabaya, Selasa (23/11/2021) siang.

Rombongan tim berjuluk bajol ijo itu diterima hangat di lobi Museum Hidup Polri, Hoofbureau Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Azrul dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saling bertukar cindera mata.

Manajemen Persebaya Surabaya mendapat sebuah cendera mata, sementara Kapolrestabes Surabaya mendapat sebuah jersey Persebaya lengkap dengan nomor punggung 7.

Yusep, mengatakan dalam pertemuan itu bertujuan untuk saling menguatkan sinergitas antara klub Persebaya Surabaya dengan kepolisian, terutama menghadapi dinamika kompetisi ke depan.

Baca juga: Persebaya Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Persita, Benahi Sisi Sentuhan Pemain

"Kompetisi sepak bola atau liga saat ini sudah bergulir memasuki sesi ke tiga. Tentu ke depan, kami menyampaikan tantangan bahwa sepak bola di tengah pandemi bukanlah hal mudah, maka dari itu, tujuan dari pertemuan tadi adalah silaturahmi sekaligus mencari solusi untuk menghadapi kompetisi sepak bola ke depan. Entah itu pengamanan dan penerapan protokol kesehatan," sebut Yusep, Selasa (23/11/2021).

Secara khusus,Yusep menyampaikan bahwa kecintaannya terhadap Persebaya bukan hanya tumbuh saat ia menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Jauh sebelum itu, ia kerap turut serta dalam pengamanan laga Persebaya sebelum pandemi.

"Pernah beberapa kali terlibat dalam pengamanan, sumber daya Persebaya terutama kecintaan Suporternya kepada tim itu yang membuat saya pribadi kagum. Gegap gempita di stadion adalah bukti kecintaan warga Surabaya, terutama Bonek Mania kepada Persebaya. Itu yang membuat saya kagum sekali," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved