Breaking News:

World Superbike

Ketika Juara World Superbike 2021 Toprak Diminta Makan Ketoprak, Begini Jawabannya

Namanya booming di Indonesia usai gelaran final World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu bikin penasaran netizen Tanah Air.

Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Mochamad Sadheli)
Rider asal Turki, Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha), meraih gelar Juara Dunia WSBK di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Toprak Razgatlioglu baru saja mengukir catatan bersejarah di Sirkuit Mandalika.

Pembalap asal Turki itu memastikan diri sebagai juara dunia World Superbike (WSBK) pada seri terakhir yang digelar di Indonesia.

Toprak Razgatlioglu mengunci gelar juara dunia WSBK 2021 setelah finis di urutan kedua pada Race 1 di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021) siang WIB.

Kemudian pada Race 2, ia menempati posisi keempat.

Hasil WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika membuat Razgatlioglu (Pata Yamaha) mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia baru ajang balap motor produksi massal tersebut.

Baca juga: Bagai Langit dan Bumi, Begini Perbandingan Harga Motor MotoGP dan World Superbike

Namanya tengah menjadi perbincangan di Indonesia usai gelaran final World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu bikin penasaran netizen Tanah Air.

Toprak Razgatlioglu masih menjadi pembicaraan banyak masyarakat Tanah Air seiring gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namanya yang unik karena dianggap sama dengan nama salah satu jenis kuliner khas Indonesia membuat Toprak Raztgatlioglu jadi serbuan netizen.

Kemiripan namanya dengan salah satu kuliner khas Tanah Air, Ketoprak membuat netien tak segan meminta pembalap asal Turki ini untuk mencobanya.

Tak disangka, keisengan netizen ini berbuah manis karena Toprak ternyata mau memberi respons tepat setelah berakhirnya WSBK Mandalika, Minggu (21/11/2021).

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved