Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Marinir Gadungan Ditahan Polda Jatim - Pikap Tercebur ke Waduk Unesa

4 berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (24/11/2021). Marinir gadungan ditahan oleh pihak Polda Jatim - pikap tercebur ke Waduk Unesa, Surabaya.

Editor: Hefty Suud
Kolase Dok IG; infokomando.official - Istimewa/TribunJatim.com
Pelaku penipuan yang mengaku sebagai marinir berpangkat Mayjend TNI - Mobil pickup bernopol B-9410-SAB tercebur di Waduk Unesa, Jalan Lidah Wetan, Babatan, Wiyung, Surabaya, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (24/11/2021).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Marinir gadungan, Dicky Agung Priyana kini sedang ditahan oleh pihak Polda Jatim.

Selanjutnya berita tentang seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di Jalan Raya Waru Sidoarjo. 

Ada juga berita mengenai pikap tercebur ke Waduk Unesa (Universitas Negeri Surabaya), Jalan Lidah Wetan, Babatan, Wiyung, Surabaya. 

Terakhir, berita tentang Satreskrim Polresta Malang Kota menetapkan tujuh orang tersangka dalam kasus pelecehan seksual dan penganiayaan siswi SD.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Satu Janji SBY ke Ani Yudhoyono Sudah Ditepati - Jadwal SKB CPNS 2021 Tahap II

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Kakek Pasrujambe Diseruduk Babi Hutan - UMP Jawa Timur Tahun 2022 Naik

Baca juga: Ramalan Keuangan Zodiak Rabu, 24 November 2021: Keuangan Leo & Virgo Baik, Scorpio Sulit Hemat Uang

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (24/11/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Marinir Gadungan  Ditahan Polda Jatim

pelaku penipuan yang mengaku sebagai marinir berpangkat Mayjend TNI dan Irjen Polisi Gadungan, Dicky Agung Priyana (38) warga Kediri.
pelaku penipuan yang mengaku sebagai marinir berpangkat Mayjend TNI dan Irjen Polisi Gadungan, Dicky Agung Priyana (38) warga Kediri. (Istimewa/Dok IG; infokomando.official)

Kasus Marinir gadungan, Dicky Agung Priyana yang ditangkap Tim Gabungan Denintel dan Denprov Pasmar 2 beberapa waktu lalu, kini ditangani Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa (23/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kasus tersebut kini ditangani oleh Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca juga: Tentara Gadungan Berpangkat Mayor Berulah di Kota Batu, Mendadak Linglung saat Ditanya

Pelaku kini sedang ditahan oleh pihak Polda Jatim, untuk kepentingan proses penyidikan yang sedang bergulir sejak dilimpahkan dari pihak Tim Gabungan Denintel dan Denprov Pasmar 2, pada Minggu (21/11/2021) kemarin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved