Breaking News:

Liga Champions

Chelsea Mengganas di Liga Champions, Juventus Dibuat Kalang Kabut, The Blues Pesta 4 Gol Tanpa Balas

Chelsea pesta gol ke gawang Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2021-2022. Mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar usai menang 4-0.

Editor: Taufiqur Rohman
(AFP/ADRIAN DENNIS)
Para pemain Chelsea merayakan gol Trevoh Chalobah ke gawang Juventus pada laga matchday kelima Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJATIM.COM - Chelsea tampil mengganas saat menggulung Juventus dengan skor telak 4-0 pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2021.

Cheslea menjamu Juventus di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Laga krusial tersebut berhasil dimenangkan The Blues.

Empat gol kemenangan pasukan Thomas Tuchel dicetak oleh Trevoh Chalobah (25'), Reece James (55'), Callum Hudson-Odoi (58'), dan Timo Werner (90+5')

Sejatinya, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak 16 besar.

Akan tetapi, The Blues perlu mengalahkan Juventus kalau mau menyelesaikan fase grup sebagai juara Grup H.

Di lain pihak, Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke fase knock-out masih harus berjuang untuk mengamankan posisi di puncak klasemen Grup H.

Wakil Liga Italia itu harus bisa membawa pulang 1 poin dari pertandingan ini kalau mau memastikan diri menjuarai Grup H selepas matchday 5.

Chelsea tampil dominan di babak pertama dengan unggul penguasaan bola 60% berbanding 40%.

Chelsea juga melepaskan 13 tembakan dengan 3 on target sementara Juventus cuma punya 4 upaya shot dan 1 yang tepat sasaran.

Akan tetapi, dengan dominasi yang dimilikinya, Chelsea mencetak gol secara kontroversial di mata Juventus.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved