Breaking News:

Berita Entertainment

Mertua Vanessa Angel Ingatkan Soal Karma Makan Harta Anak Yatim Seperti Gala Sky, Pesan untuk Siapa?

Ayah Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Faisal mengingatkan karma akibat mengambil hak anak yatim. Kepada siapa pesan ini ditujukan?

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
Instagram/dewizuhriati
Vanessa Angel dan H. Faisal 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, persoalan mengenai hak asuh anak dan warisan mereka menjadi sorotan publik.

Belakangan ini, santer terdengar kabar Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel sedang memperjuangkan ahli waris dan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah.

Sama-sama mengajukan hak perwalian, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah berharap agar hal ini tidak membawa kerugian bagi Gala Sky Andriansyah.

Karena pada dasarnya, penetapan wali dan warisan adalah kepentingan Gala Sky Andriansyah semata sebagai anak semata wayang almarhum.

Faisal ingatkan tak ambil harta milik anak yatim seperti Gala Sky Andriansyah.

Baca juga: Lepas Hijab Demi Debut Single, 2 Adik Vanessa Angel Foto ala Bidadari Tak Bersayap Dipuji Ibunda

Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel (Instagram/bibliss)

"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu jadi itu yang saya takutkan makanya berhati-hati sekarang," kata Faisal dilansir TribunJatim.com darikanal Youtube InsertLive pada Selasa (23/11/2021).

Ayah Bibi Ardiansyah hanya ingin memberikan yang terbaik untuk cucunya terlepas dari pendapat warganet yang menilainya lebih pas menjadi wali Gala Sky Andriansyah.

Ia juga berharap tidak ada pihak yang ingin merebut harta Gala Sky Andriansyah yang sudah tidak lagi ditemani kedua orangtuanya.

"Jangan sampai cucu saya ini rugi karena dia ini sudah anak yatim piatu nah jangan salah langkah hak dia kemakan punya risiko kita ini, walaupun cucu saya ya saya juga nggak mau harta cucu saya ini diambil," tutur Faisal.

Baca juga: Bukan Sedih, Gala Sky Malah Happy Lihat Foto Vanessa Angel dan Bibi, Fuji: Dicium dan Dia Tertawa

Keluarga Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Ardiansyah
Keluarga Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/puput_soedrajat)

Kemudian ayah Fuji dan Fadly Faisal itu menambahkan, "Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tahu kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved