Breaking News:

Berita Surabaya

Unggulkan Konten Bercerita Rasa Lokal, NOICE Beri Wadah Kreator Surabaya Unjuk Kreativitas

Berfokus konten bercita rasa lokal hingga hyperlokal, sebuah platform audio streaming NOICE memberikan wadah bagi para kreator dengan menciptakan kont

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Ndaru Wijayanto
tangkapan layar
Unggulkan Konten Lokal, NOICE Beri Wadah Kreator Surabaya Unjuk Kreativitas 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berfokus konten bercita rasa lokal hingga hyperlokal, sebuah platform audio streaming NOICE memberikan wadah bagi para kreator dengan menciptakan konten dalam topik yang relevan berdialek khas daerah.

Apalagi konten audio digital seperti podcast mengalami pertumbuhan pesat di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Kota Surabaya.

NOICE menyebut Kota Surabaya menjadi kota kedua dengan pendengar podcast terbanyak di Indonesia dengan 550.000 pengguna.

“Kami sangat memahami karakteristik yang disukai dan sesuai dengan selera masyarakat terutama anak mudanya,” kata Thomas.

“Kami yakin dengan mengangkat konten bercerita rasa lokal dengan cerita di berbagai daerah yang khas tentu akan menumbuhkan ketertarikan dan loyalitas para pendengar,” lanjutnya.

Sejauh ini, NOICE memiliki 100 judul podcast original maupun eksklusif membawa genre yang beragam.

Ada yang komedi, talkshow, religi dan obrolan yang menginspirasi.

Konten parenting, hobi dan kisah horor juga menjadi favorite para Paranoice, sebutan bagi para pendengar setia NOICE.

“Kalau itu genre lebih luas, kita juga banyak mengambil konten dari luar Kota Jakarta. Misalnya Podcast Lambemu, dari Surabaya,” kata dia.

Dalam memaksimalkan potensi para kreator, NOICE memberikan berbagai dukungan untuk para konten kreator maupun podcaster.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved