Breaking News:

Berita Madura

Anak Juragan Kos di Bangkalan Rudapaksa Penghuni Kos, Dijerat Pasal Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Tekad Mawar (17) meninggalkan kampung halaman untuk menimba ilmu berujung pilu.  Mahasiswi asal Kabupaten Banyuwangi itu menjadi korban rudapaksa

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ahmad Faisol
MJE (28), warga Kecamatan Tanjung Bumi dihadirkan dalam dalam Siaran Pers Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan Anak di Bawah Umur di Mapolres Bangkalan, Kamis (25/11/2021) sore 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Ahmad Faisol

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Tekad Mawar (17) meninggalkan kampung halaman untuk menimba ilmu berujung pilu. 

Mahasiswi asal Kabupaten Banyuwangi itu menjadi korban rudapaksa MJE (28), warga Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan sekembali di rumah kos di kawasan Desa Telang, Kecamatan Kamal usai mengerjakan tugas.  

MJE adalah anak dari pemilik rumah kos yang juga tercatat sebagai mahasiswa.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino dalam Siaran Pers Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan Anak di Bawah Umur di Mapolres Bangkalan, Kamis (25/11/2021) sore.

“Si korban adalah penghuni kos dan tersangka adalah anak dari pemilik kos. Korban dan tersangka adalah pelajar atau mahasiswa,” ungkap Alith didampingi Kasatrekrim AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo dan Kasi Humas Iptu Sucipto di hadapan awak media.

Beban dan tekanan psikologis mendera Mawar.

Hari-harinya ia lalui dengan perasaan cemas dan penuh ketakutan, petaka yang menimpa dirinya pada Minggu (14/11/2021) di sepertiga malam atau sekitar pukul 02.30 WIB tidak kuasa ia ceritakan kepada orang tuanya.

Mawar hanya mampu berkeluh kesah kepada teman perempuannya.  

“Teman curhatnya itulah yang kemudian mengabari ibu korban. Namun peristiwa pilu itu diceritakan setelah ibu korban tiba di Bangkalan, sepekan kemudian atau 20 November 2021. Saat itulah ibu korban langsung melapor kepada kami,” jelas Alith.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved