Breaking News:

Berita Jatim

Bahagianya Anita Silvi, Anak Mitra Driver GoRide di Surabaya yang Dapat Beasiswa Kuliah

Kesempatan yang inklusif bagi anak mitra driver GoRide dalam meraih mimpinya dengan memanfaatkan program Gojek Swadaya kembali dirasakan oleh warga

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Anita Silvi Ferdina saat bersama kedua orang tuanya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kesempatan yang inklusif bagi anak mitra driver GoRide dalam meraih mimpinya dengan memanfaatkan program Gojek Swadaya kembali dirasakan oleh warga Surabaya.

Adalah Anita Silvi Ferdina. Ia merupakan salah satu penerima Beasiswa Gojek yang memiliki mimpi besar menjadi programmer dan web developer.

Ia berharap nantinya saat sesudah luluk kuliah, bisa bergabung karir di perusahaan yang bisa mengembangkan bakat.

Ya, Anita Silvi berhasil mendapatkan Beasiswa Gojek dan menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Surabaya jurusan Teknik Informatika.

Baca juga: Tempat Wisata Sumber Banteng di Kota Kediri Gelar Sedekah Bumi Secara Sederhana

“Saya sangat senang dan bersyukur dengan kesempatan yang diberikan oleh Gojek. Sudah menjadi mimpi saya sejak lama untuk dapat menuntut ilmu khususnya di bidang Teknik Informatika, dan tidak menyangka akan diberikan kesempatan gratis seperti ini. Saya bertekad untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya beasiswa yang saya dapatkan agar nantinya bisa membantu perekonomian keluarga,” ujar Anita, Kamis (25/11/21).

Anita merupakan putri dari Imam Fauzi, seorang mitra driver GoRide di kota Surabaya sejak 2017. Imam mengaku sangat senang anaknya dapat beasiswa

“Saya bersyukur sekali dan tidak menyangka akan rezeki yang diberikan. Awalnya Anita sudah kuliah di universitas swasta,  tapi saya punya keinginan anak saya kuliah di kampus negeri selain kualitasnya, secara biaya dapat lebih ringan. Gayung bersambut dan singkat cerita, saat mengetahui Gojek mengadakan program beasiswa, lalu saya berikan motivasi agar Anita bisa mengikuti program ini agar cita-citanya bisa terlaksana.

Pada intinya, saya berterima kasih kepada Gojek atas segala kemudahan yang disalurkan melalui program Gojek Swadaya.

Berbagai manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh saya sendiri namun juga keluarga. Harapannya, dengan beasiswa kali ini, anak saya dapat menjadi SDM yang berkualitas dan menoreh prestasi seperti Gojek,”harap Imam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved