Breaking News:

Berita Kota Kediri

Wali Kota Abdullah Abu Bakar Berharap Film 'Yowis Ben 3' Memberi Semangat Anak Muda Kota Kediri

Wali Kota Abdullah Abu Bakar berharap film 'Yowis Ben 3' memberi semangat pada para anak muda di Kota Kediri untuk berkarya.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama istri menyaksikan film "Yowis Ben 3" bersama generasi milenial Kota Kediri, Rabu (24/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Premier film "Yowis Ben 3" digelar di CGV Kediri Mall dan Golden Theater Kota Kediri, disaksikan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama istri, Rabu (24/11/2021) malam.

Film di tahun 2021 ini merupakan seri ketiga film "Yowis Ben," yang masih diperankan oleh Bayu Skak (Bayu), Joshua Suherman (Doni), Brandon Salim (Nando), Tutus Thomson (Yayan) dan artis ibu kota lainnya.

Setelah selesai menyaksikan film "Yowes Ben 3," Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih untuk Yowis Ben karena telah memilih Kota Kediri menjadi bagian cerita penting dalam film ini.

“Filmnya jadinya bagus dan spotnya juga bagus,” tambah Abdullah Abu Bakar.

Abdullah Abu Bakar berharap, Kota Kediri bisa menjadi tempat syuting film dan lainnya. Selain itu, film "Yowis Ben 3" bisa menginspirasi masyarakat Kota Kediri, khususnya para anak muda.

“Bayu aja bisa buat film di Kediri, teman-teman seharusnya juga bisa buat film unik seperti 'Yowis Ben' ini,” ungkapnya.

Abdullah Abu Bakar juga mengatakan, industri kreatif sedang melesat, diharapkan warga Kota Kediri bisa memanfaatkan peluang yang ada. Film "Yowis Ben" ini baru akan tayang di bioskop pada 25 November 2021.

Baca juga: Wawali Cak Ji Jadi Kepala Sekolah di Film Komedi Lara Ati, Sutradara Bayu Skak: Sangat Ekspesif, Pas

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved