Breaking News:

Berita Probolinggo

Zulmi Anak Hasan Aminuddin Tepis Isu Maju Pilkada 2024 Gantikan Bupati Probolinggo Puput Tantriana

Zulmi Noor Hasani anak Hasan Aminuddin tepis isu dirinya maju di Pilkada 2024 gantikan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Danendra Kusuma
Mengenakan kemeja putih, celana kain hitam, dan tas selempang hitam, anak Hasan Aminuddin, Zulmi Noor Hasani jalani pemeriksaan di Mapolresta Probolinggo, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Isu Zulmi Noor Hasani digadang-gadang disiapkan maju dalam Pilkada 2024 santer berhembus beberapa bulan lalu.

Tepatnya, setelah sang ayah Hasan Aminuddin dan ibu sambungnya, Puput Tantriana Sari terkena operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK) terkait kasus dugaan jual beli jabatan kepala desa, Senin (30/8/2021).

Zulmi Noor Hasani disebut disiapkan maju menggantikan ibu sambungnya, Puput Tantriana Sari yang menjabat sebagai Bupati Probolinggo periode 2013-2018 dan 2019-2024.

Zulmi pun angkat bicara soal isu tersebut.

Ia menegaskan isu itu tidak benar adanya.

Zulmi mengaku tidak pernah menyampaikan jika akan maju di Pilkada 2024.

"Saya tidak tahu siapa yang menghembuskan isu itu. Dan saya tak pernah menyampaikan (maju dalam Pilkada 2024)," kata Zulmi saat mendatangi Mapolresta Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik KPK, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Zulmi Noor Hasani Anak Hasan Aminuddin Diperiksa KPK, Bantah Pegang Sejumlah Proyek di Probolinggo

Beberapa bulan belakangan, baliho dan spanduk Zulmi bersanding dengan Hasan Aminuddin bertebaran di sejumlah titik. Saat ini, baliho itu sudah diturunkan.

Selain itu, Zulmi juga tampil di sejumlah kegiatan di Kabupaten Probolinggo.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved