Breaking News:

Berita Persebaya

Lebih Diunggulkan Hadapi Persik Kediri, Peeatih Persebaya Minta Pemainnya Tidak Anggap Remeh Lawan

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) besok malam, laga pekan 14 Liga 1 2021

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
Istimewa/ Persebaya
Jose Wilkson saat mengikuti latihan Persebaya hari ini, Sabtu (27/11/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) besok malam, laga pekan 14 Liga 1 2021.

Menatap laga ini, Persebaya di atas kertas lebih diunggulkan akibat tujuh laga terakhir belum tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan dua laga beruntun terakhir.

Ini berbanding terbalik dengan Persik yang lima laga terakhir puasa kemenangan, termasuk dua laga terakhir menelan kekalahan beruntun.

Melihat catatan pertemuan dua tim juga sama, tiga pertemuan terakhir sejak musim 2020, Persik tidak pernah menang atas Persebaya, dua laga menelan kekalahan, satu laga imbang.

Baca juga: Hadapi Persik Kediri, Ernando Dan Wilkson Diragukan Tampil, Aji Santoso Sudah Siapkan Solusi

Meski lebih diunggulkan, pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta pemainnya tidak menganggap remeh lawan.

"Kami tetap tidak boleh meremehkan, sudah saya wanti-wanti pada seluruh pemain saya, untuk pertandingan lawan Persik tetap pertandingan final, karena ini kompetisi," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti surya.co.id, Sabtu (27/11/2021).

"Saya yakinkan anak didik saya untuk laga besok tampil fight melawan Persik," tambahnya.

Apalagi Aji menilai bahwa lawan memiliki striker mematikan, Youssef Ezzejari, striker asal Spanyol yang saat ini menjadi top skor sementara di Liga 1 2021 bersama Ilija Spasojevic dengan raihan 10 gol.

"Striker Persik ini saya melihatnya pemain yang jika berada di penalti box berbahaya," ucap Aji.

Untuk mengantisipasi Youssef Ezzejari, Aji bahkan mewanti-wanti secara khusus pada pemainnya pada laga besok.

"Saya tekankan pada seluruh pemain saya, terutama pemain-pemain defender, jika dalam posisi bertahan untuk benar-benar hati-hati pada pemain ini meskipun kami tetap tidak melakukan man to man marking seperti pertandingan-pertandingan yang sudah lalui, tapi memang jujur pemain ini memiliki kualitas," pungkas Aji Santoso. (amn).

Kumpulan berita Persebaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved