Breaking News:

Berita Otomot

Modifikator Innova – Fortuner Meet Up Bahas Surabaya Style, Simple Dengan Custom Audio dan Mesin

Modifikasi mobil menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang, meski untuk hobi ini tak sedikit biaya yang dikeluarkan

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Wiwit Purwanto
Surabaya style, modifikasi pada Mobil Innova dan Fortuner simple hanya pada audio dan mesin 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Modifikasi mobil menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang, meski untuk hobi ini tak sedikit biaya yang dikeluarkan.

Namun ada kepuasan tersendiri bagi pemilik mobil atau modifikator ketika karya  dan hasilnya banyak dilirik oleh disuka oleh orang atau menjadi pemenang saat kontes modifikasi.

Di Kota Surabaya tren modifikasi ini terus berkembang, terkini modifikasi mobil ini mengarah ke gaya sederhana dimana yang dimodifikasi hanya pada audio dan mesin.

“Di Surabaya sekarang yang sedang hits adalah gaya Surabaya Style,  khususnya untuk mobil Toyota Innova dan Fortuner,” kata Heinrich Tunki, penyelenggara Innova Fortuner Automotive Meet Up (IFAM) 2021.

Baca juga: Test Drive New Xpander Melenggang Nyaman di Jalur Ekstrim Tanjakan Cangar-Pacet

Ifam sendiri di gelar di Surabaya Town Square pada 27 – 28 November 2021.

Gelaran IFAM ini kata Tunki, membawa gaya modifikasi dengan identitas  tersendiri. Sebagian besar mereka adalah pemilik Innova dan Fortuner bermesin diesel dengan memasang part aftermarket dan upgrade audio.

Dan yang menarik para modifikator ini adalah anak anak muda yang sebagian besar masih kuliah.

Vincent salah satu peserta gelaran Ifam memajang Innova lansiran Tahun 2018 yang sudah di facelift ke model Venturer 2021.

“Saya hanya memodif lampu lampu dan sedikit mesin, untuk warna ini pakai stiker,” katanya.

Dengan gaya modifikasi yang tidak begitu ekstrim ini Vincent masih bisa memakai kendaraannya untuk beraktifitas sehari hari. “Jadi gaya modif simple, custom lampu lampu dan mesin, kaki kaki pada bagian suspensi sehingga mobil nyaman dikendarai untuk aktifitas sehari hari,” tandasnya. (wiwit purwanto)

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved