Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: 2 Bocah SD Lamongan Tewas Tenggelam - Oknum ASN Pemkot Surabaya Tipu Warga

4 berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (28/11/2021): bocah SD meninggal tenggelam di Kabupaten Lamongan - ASN di Pemkot Surabaya tipu warga.

Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Hanif Manshuri-Bobby Constantine Koloway
Bocah korban meninggal tenggelam di tambak, Sabtu (27/11/2021)  - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat berada di Surabaya. Serta, penampakan Suroboyo Bus yang menggunakan bahan bakar diesel. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (28/11/2021).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan sejumlah bangunan rumah di Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo, mengalami kerusakan usai diterjang puting beliung.

Selanjutnya berita mengenai dua bocah SD ditemukan meninggal tenggelam di lahan tambak di Dusun Kalikapas, Desa Sidomukti Kalikapas, Kabupaten Lamongan.

Ada juga berita tentang oknum ASN di Pemkot Surabaya dilaporkan telah melakukan penipuan. Wali Kota Eri Cahyadi menaggapi geram.

Terakhir ada berita ditemukannya mayat bayi yang ditemukan mengambang di sungai dekat Mapolsek Asemrowo, Jalan Asem Raya No 2, Asemrowo, Surabaya, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Nasib Pria Dulu Viral Ngaku Kaya - Ketentuan dan Pembagian Sesi SKB CPNS Tahap II

Baca juga: Nasib Artis Dulu Skandal Video Panasnya Sama Pejabat Bikin Geger, Karier Hancur, Kini Hobi Masak

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB: Nasib Hudson IMB - Bocah Putus Sekolah Menikahi Artis Cantik Idaman

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (28/11/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Angin Puting Beliung Terjang Tambakboyo

Petugas BPBD Kabupaten Tuban saat mendatangi lokasi puting beliung di Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo
Petugas BPBD Kabupaten Tuban saat mendatangi lokasi puting beliung di Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo (TRIBUNJATIM.COM/Mochamad Sudarsono)

Sejumlah bangunan rumah di Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo, mengalami kerusakan usai diterjang puting beliung.

Puluhan rumah rusak pada bagian genteng, satu rumah, warung dan kandang ayam hancur, serta bagian atap sekolah dasar (SD) setempat juga rusak, akibat puting beliung.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto mengatakan, puting beliung terjadi pada Jumat (27/11/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved