Breaking News:

Berita Kota Malang

Tutup Kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021, Wawali Bung Edi Dukung Arek Malang di Ajang e-Sport

Tutup kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021, Wawali Bung Edi mendukung arek Malang di ajang e-Sport. Apresiasi antusiasme peserta.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Hayu Yudha Prabowo
Kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021 di SMKN 2 Kota Malang, Sabtu (27/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rangkaian kegiatan kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021 yang digelar di SMKN 2 Kota Malang telah berakhir pada Sabtu (27/11/2021).

Tim asal Gresik, Ravenclaw Banyu Langit tampil sebagai juara I yang kemudian disusul oleh Undecals sebagai juara II, dan EOG Juara III.

Tim yang menyabet juara I berhak mendapatkan hadiah uang senilai Rp 4 juta, juara II Rp 3 juta, dan juara III Rp 3 juta.

Kompetisi yang digelar selama lima hari, mulai 23-27 November 2021 itu diikuti oleh 30 tim dengan 120 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi antusiasme peserta yang kebanyakan adalah anak-anak muda.

Baginya, kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021 merupakan wadah, dalam membangun edukasi dan sumber daya manusia (SDM) yang berwawasan dan berprestasi.

"Kegiatan ini sangat menarik sekali. Apalagi peserta cukup antusias dalam mengikuti olahraga e-Sport ini," ucap Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutannya.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut juga mengharapkan, kompetisi e-Sport ini dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi yang lahir dari Kota Malang.

Mengingat, e-Sport saat ini menjadi olahraga yang telah diakui, dan menjadi ajang ekshibisi yang paling banyak digemari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved