Breaking News:

Berita Otomotif

Silaturahmi Bareng Tribun Jatim Network, Auto2000 Optimistis GIIAS Surabaya Jadi Kebangkitan Ekonomi

Auto2000, main dealer Toyota terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Astra Group sangat menyambut baik atas terselenggaranya pameran terbesar

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Jajaran petinggi Auto2000 area Jatim saat foto bersama bareng jajaran petinggi Tribun Jatim Network. Rabu (1/12/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Auto2000, main dealer Toyota terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Astra Group sangat menyambut baik atas terselenggaranya pameran terbesar otomotif Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan kembali hadir di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran otomotif yang akan dijadwalkan berlangsung pada 8-12 Desember 2021 ini diharapkan Auto2000 Jatim bisa menjadi kebangkitan ekonomi Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh jajaran petinggi Auto2000 Jatim saat melakukan silaturahmi ke kantor media Tribun Jatim Network (Harian Surya, TribunJatim.com, Surya Malang, TribunMadura.com, dan TribunMataraman) di antaranya Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya Surabaya, Faris Henky Irawan dan  General Manager Auto2000 area Jatim, Judianto. Rabu (1/12/31).

Kunjungan Auto2000 area Jatim diterima langsung oleh Pemimpin redaksi Tribun Jatim Network, Tri Mulyono dan Editorial Manager TribunJatim.com, Mujib Anwar serta GM Bussines Tribun Jatim Network, Sandra M.

Dalam dialog kunjungan tersebut, Henky mengatakan, silaturahmi ini pihaknya harapkan dapat menjadi hal positif bagi sektor industri otomotif, khususnya Auto2000.

"GIIAS Surabaya 2021 sudah di depan mata dan tepat pula masih ada momen PPnBM. Oleh karenanya kami harapkan kesempatan ini bisa menjadi momen kebangkitan ekonomi," ujar Henky.

Henky juga mengatakan, dalam membangkitkan ekonomi disektor otomotif, tentunya tidak bisa sendirian alias harus ada kerja sama antar pihak lain, termasuk media.

"Oleh sebabnya kami kesini untuk silaturahmi. Harapannya media Tribun Jatim Network bisa ikut serta pula mendukung momen kebangkitan industri otomotif," sambung dia.

Senada dengan Henky, Tri Mulyono mengatakan, Jawa Timur memang sebagai salah satu wilayah yang memiliki kekuatan ekonomi cukup besar, sekalipun di tengah pandemi.

"Sejalan dengan itu, tentunya kami juga siap mendukung terselenggaranya GIIAS dan Auto2000 yang juga ikut serta dalam pameran. Apalagi pembaca berita otomotif di Tribun Jatim Network juga banyak jumlahnya," kata Tri Mulyono.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved