Berita Surabaya

The Alana Surabaya Luncurkan Menu Spesial Chicken Wellington Raksasa, Sambut Natal dan Tahun Baru

The Alana Surabaya meluncurkan menu spesial Chicken Wellington raksasa untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Chicken Wellington The Alana Surabaya untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, The Alana Surabaya meluncurkan menu spesial Chicken Wellington sepanjang 2,5 meter.

Olahan berbahan dasar ayam tersebut tidak hanya menjadi kudapan spesial untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru, tapi juga bisa dijadikan hampers.

Chicken Wellington bisa dikirimkan sebagai bingkisan kepada orang terkasih, mengingat pandemi Covid-19 (virus Corona) yang membatasi pertemuan.

"Chicken Wellington ini jadi menu spesial kami menyambut momen yang istimewa. Selain bisa dinikmati bersama, bisa juga dikirimkan jadi hampers buat keluarga terdekat atau saudara," kata General Manager The Alana Surabaya, Ika Florentina, Selasa (30/11/2021).

Ika Florentina menuturkan, Natal dan Tahun Baru yang dirayakan secara berbeda karena masih dalam masa pandemi ini adalah momen yang tepat berkirim hampers.

"Lewat hampers kita bisa mengungkapkan rasa peduli dan rasa kasih kita pada orang terdekat. Karena memang untuk berkumpul kan masih agak sulit," tambahnya.

Terkait menu, F&B Manager The Alana Surabaya, Ade Rizky Fajar menuturkan, menu Chicken Wellington ini tak dilaunching sendirian. Beberapa menu lain seperti log cake dan aneka beverage seperti mocktail dan cocktail juga ada.

"Log cake juga kami sediakan sebagai dessert. Chicken Wellington ini kan ciri khasnya asin gurih jadi cocok kalau makanan penutupnya log cake yang manis. Variasi minuman mocktail dan cocktail juga kami sediakan," jelasnya.

Chicken Wellinton Terpanjang

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved