Breaking News:

Berita Madura

Fakta Pria Tewas Alami 7 Luka Sabetan Sajam di Sumenep Diungkap Polisi, Tiga Pelaku Sempat Kabur

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan peristiwa penganiayaan berujung maut di wilayah Kecamatan Ambunten pada hari

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar
Net
Ilustrasi korban penganiayaan di Sumenep Madura 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan peristiwa penganiayaan berujung maut Kecamatan Ambunten pada hari Rabu (1/12/2021) pukul 19.00 WIB.

Korban bernama Mulyadi (38) ini tewas dengan 7 luka sabetan senjata tajam (sajam) di rumahnya sendiri, tepatnya di Dusun Wakduwak Desa Beluk Raja, Kecamatan Ambunten.

"Ada tiga pelaku sudah ditangkap," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (2/12/2021).

Tiga pelaku penganiayaan itu diketahui identitasnya, yakni Halili (30), Mioddin (60) dan Haris (40). Ketiganya sama-sama beralamat di Dusun Wakduwak Desa Beluk Raje, Kecamatan Ambunten.

Ketiga pelaku itu katanya, sebelumnya sempat melarikan diri setelah menganiaya korban Mulyadi dengan 7 luka sabetan sajam.

"Setelah kejadian tersebut (penganiayaan terhadap korban) ketiga pelaku melarikan diri," ungkapnya.

Memgetahui hal itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban.

Pada pukul 00.30 WIB kata mantan Kapolsek Kota Sumenep, Tim Resmob berhasil menangkap pelaku bernama Halili di sebuah rumah milik Bapak salam Dusun  Bilbagung Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan.

Selanjutnya, pada hari Kamis (2/12/2021) pukul 08.00 WIB pelaku atas nama Haris dan Mioddin menyerahkan diri ke Polsek Pasongsongan.

"Setelah satu pelakunya sudah ditangkap, dan kedua pelaku lainnya (Haris dan Mioddin) memyerahkan diri ke Polsek Pasongsongan dan diserahkan oleh Kades Beluk Raje Kecamatan
Ambunten dan Kades Sodara Kecamatan Pasongsongan," ungkapnya.

Untuk selanjutnya kata WKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, ketiga pelaku dan barang buktinya  dibawa ke Polres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pasal yang disangkakan pasal 340," ucapnya.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved