Breaking News:

Berita Lifestyle

RiaMiranda Annual Show 2022 , Hadirkan Perayaan 10 tahun Minang Heritage Berbalut Budaya

Tahun 2022 yang sudah didepan mata diharapkan menandai bangkitnya semangat bagi modest fashion di tanah air. Hal ini pun turut ditandai adanya beberap

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Perancang busana ternama asal Indonesia, Ria Miranda saat memberikan sambutan di acara RiaMiranda Annual Show 2022. Kamis (2/12/21) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tahun 2022 yang sudah di depan mata diharapkan menandai bangkitnya semangat bagi modest fashion di tanah air.

Hal ini pun turut ditandai adanya beberapa event fashion show sudah mulai dilakukan pada akhir tahun 2021 ini, salah satunya pagelaran yang diadakan oleh Ria Miranda.

Bagi seorang Ria Miranda adanya pameran adalah sebuah konsistensi untuk terus melangkah berkarya dan menginspirasi setelah mencapai titik 10 tahun karya Minang Heritage yang telah menemani perjalanan designer kenamaan Ria Miranda di industry fashion.

Terbaru, dalam membuktikan konsistensinya dalam berkarya dan berinovasi, Ria Miranda kembali menggelar pagelaran show tunggal untuk yang ke-9 kalinya pada 2 Desember 2021.

Acara yang dikemas dalam bentuk Hybrid Presentation ini mempersembahkan koleksi yang bertajuk Minang Heritage untuk RiaMiranda ready to wear 2021 dan Raya collection 2022.

Tema Minang Heritage memiliki makna dan menjadi kekuatan tersendiri bagi brand RiaMiranda.

Sebelumnya, jejak eksistensi wanita berparas anggun di tema yang sama diawali dalam penampilan perdana pada Jakarta Fashion Week tahun 2012.

Dalam pameran ini ia berhasil memikat hati melalui busana yang memancarkan keindahan ornament Songket Silungkang Padang.

Kini, eksplorasinya semakin istimewa dengan teknik printing, warna-warna pastel dan earth tone yang khas dalam ornament minang dengan renggaan yang baru sehingga motif Minang telah menjadi ciri khas brand yang telah beranjak 12 tahun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved