Breaking News:

Berita Gresik

1.000 Personel Banser Akan Menjaga Kondusivitas Konfercab PCNU Gresik, Juga Awasi Penerapan Prokes

Kurang lebih 1.000 personel Banser akan menjaga kondusivitas Konfercab PCNU Gresik, juga mengawasi penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Personel Banser Gresik akan menjaga jalannya Konfercab PCNU Gresik yang akan digelar di Pondok Pesantren Darul Ihsan, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (5/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kurang lebih 1.000 personel Barisan Ansor Serbaguna (Banser) akan menjaga jalannya Konferensi Cabang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (Konfercab PCNU) Gresik.

Konfercab PCNU Gresik akan digelar di Pondok Pesantren Darul Ihsan, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (5/12/2021) mendatang.

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Gresik akan menyiagakan anggota Banser untuk menjaga kondusivitas perhelatan Konfercab PCNU Gresik.

Konfercab PCNU Gresik mengangkat tema 'Sinergi Jamiyah dan Jamaah Menuju NU Kuat, Mandiri dan Bermartabat.'

Dalam perhelatannya, konferensi juga akan memilih Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik periode 2021-2026.

Ketua GP Ansor Gresik, Abdul Rokhim menginstruksikan kepada anggota Banser untuk menjaga berlangsungnya hajatan lima tahunan PCNU Gresik itu. Mereka berasal dari seluruh Satkoryon dan Ranting se-Kabupaten Gresik.

“Kita akan siagakan anggota Banser dari seluruh Satkoryon dan Ranting se-Kabupaten Gresik untuk menjaga Konfercab PCNU Gresik, agar berjalan dengan kondusif dan aman,” ucap Abdul Rokhim.

Baca juga: Respon PCNU Gresik Jelang Muktamar NU ke-34 di Lampung: Ada Mekanisme

Pihaknya menerangkan, kesiagaan anggota Banser di lokasi acara tidak hanya sebatas menjaga kondusivitas saja, tetapi juga mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 bagi setiap peserta maupun tamu undangan yang hadir.

“Banser Ansor juga akan mengawasi penerapan prokes bagi setiap peserta dan tamu undangan yang hadir di lokasi acara,” ucapnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved