Breaking News:

Berita Gresik

Tahanan yang Berhasil Kabur seusai Kelabui Petugas Polsek Driyorejo Gresik Masih Belum Ditemukan

Tahanan kasus curanmor bernama Wilhelmus (38) berhasil kabur usai duel dengan petugas Kejaksaan di Polsek Driyorejo

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Wilhelmus, warga Kecamatan Nita Kelopo, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditangkap polisi seusai mencuri motor milik karyawati di Gresik, Kamis (26/8/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Tahanan kasus curanmor bernama Wilhelmus (38) berhasil kabur seusai duel dengan petugas Kejaksaan di Polsek Driyorejo.

Hingga saat ini, tahanan asal Kecamatan Nita Kelopo, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) belum juga ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas dari Kejaksaan Negeri, Polres Gresik dan Polsek Driyorejo sedang memburu Wilhelmus. Pria berperawakan kurus itu berhasil kabur sejak Kamis (2/12/2021) sore. 

Baca juga: Merasa Difitnah, Clara Gopa Duo Semangka Adukan Akun Media Sosial ke Polisi, Mengaku Tak Kenal

Kapolsek Driyorejo, Kompol Zunaedi membenarkan hingga saat ini proses pencarian tahanan kabur itu masih berlangsung. Berkas perkara sudah lengkap P-21 tahap 2. 

"Belum, doakan semoga cepat ditangkap," kata dia, Jumat (3/12/2021). 

Namun, masih terdapat beberapa hal yang perlu dilengkapi. Akhirnya, tahanan dibawa kembali ke Mapolsek Driyorejo oleh petugas dari Kejari Gresik. Disinggung mengenai alasan petugas Kejaksaan bersama Wilhelmus kembali ke Mapolsek Driyorejo lalu kabur, Zunaedi enggan menjawab lebih lanjut. 

"Langsung ke Kasi Pidum," singkatnya. 

Sebelumnya, Wilhelmus bersama petugas Kejaksaan Negeri datang ke Mapolsek Driyorejo. Kondisi tangan Wilhelmus masih diborgol, kemudian, meminta izin untuk buang air kecil dan borgol dibuka. 

Kesempatan itu dimanfaatkan Wilhelmus untuk kabur. Sempat duel melawan petugas dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Gresik. Akibat perkelahian itu Wilhelmus terluka tetapi berhasil kabur. Hingga saat ini, keberadaan Wilhelmus belum ditemukan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved