Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Barito Putera, Pelatih Aji Santoso Waspadai Racikan Magis Djanur

Persebaya vs Barito Putera, Pelatih Aji Santoso waspadai racikan magis Djadjang Nurdjaman alias Djanur yang sudah malang melintang di dunia sepak bola

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
Persebaya
Persebaya vs Barito Putera, Pelatih Aji Santoso waspadai racikan magis Djadjang Nurdjaman alias Djanur yang sudah malang melintang di dunia sepak bola, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN - Laga Persebaya vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021).

Menatap laga pekan 15 Liga 1 2021 ini, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku cukup mewaspadai racikan Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Aji Santoso menilai Djanur merupakan pelatih yang cukup berpengalaman, juga dikenal memiliki berbagai strategi jitu.

Terbukti, Djanur pernah membawa Persib Bandung dua kali juara saat menjadi pelatih kepala, juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Untuk itu, Aji Santoso mengabaikan catatan kurang baik Barito Putera dua laga terakhir beruntun telan kekalahan.

"Coach Djanur pelatih yang bagus, dia sebelum di Barito pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia," ungkap Aji Santoso, Jumat (3/12/2021).

"Saya sangat mengapresiasi kualitas dari coach Djanur, dia juga satu angkatan dengan saya di A Pro kemarin. Kualitasnya cukup bagus, sudah malang melintang di dunia sepak bola, baik jadi pemain maupun pelatih, jadi saya harus tetap waspada dengan kualitas beliau," tambah Aji Santoso.

Ancaman itu menjadi semakin serius setelah Aji Santoso juga menilai bahwa Barito Putera dihuni oleh pemain berkualitas kombinasi pemain senior dan pemain muda.

Baca juga: Anggap Tim Lawan Dihuni Pemain Berkualitas, Pelatih Persebaya Ogah Remehkan Barito Putera

Sehingga, meski Barito Putera saat ini berada pada situasi sulit, dua laga terakhir beruntun menelan kekalahan, juga ada di klasemen papan bawah, Aji Santoso tidak mau menganggap remeh.

"Barito ini dihuni materi-materi pemain yang cukup bagus, gabungan antara pemain senior seperti Rizky Pora, Bayu Pradana, dengan pemain muda yang menurut saya punya kualitas," jelasnya.

"Pemain belakang mereka yang baru sembuh dari cedera, semuanya punya kualitas, kami harus mewaspadai itu," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved