Breaking News:

Berita Malang

Gerak Cepat! J99 Foundation Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

J99 Foundation di bawah naungan J99 Corp milik Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, bergerak cepat untuk membantu para korban sekaligus masyarakat

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
Instagram Juragan99
Gilang Widya Pramana dan sang istri Sandy Purnamasari saat memberikan bantuan di suatu acara. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - J99 Foundation di bawah naungan J99 Corp milik Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, bergerak cepat untuk membantu para korban sekaligus masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Tak perlu waktu lama, usai erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada, Sabtu (4/12/2021) kemarin, J99 Foundation langsung bergerak mengirimkan bantuan, Minggu (5/12/2021).

Berbagai macam kebutuhan untuk para korban dikirimkan sejak Minggu pagi, hingga Minggu malam.

Bantuan yang dikirimkan untuk para korban bencana di antaranya berupa sembako, air mineral, selimut, masker kosme, popok bayi, jas hujan, sabun, obat-obatan hingga tabung oksigen.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk konsisten dari J99foundation untuk hadir dalam membantu masyarakat. Harapannya semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban penderitaan para korban Gunung Semeru," kata Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana, Minggu (5/12/2021).

Lebih lanjut Gilang menuturkan, bantuan yang dikirim hari ini di dua Posko yakni posko Candipuro dan posko Pronojiwo merupakan bantuan tahap pertama dan nantinya bantuan akan terus diberikan untuk para koran bencana erupsi Gunung Semeru.

"Tim kami akan terus di lokasi sampai evakuasi berakhir. Pastinya kami akan terus menambah bantuan sesuai dengan kebutuhan di lapangan," ujarnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama J99 Foundation memberikan bantuan untuk para korban bencana alam.

Sebelumnya J99 Foundation juga memberikan bantuan di antaranya saat bencana banjir di Batu dan bencana banjir bandang di NTT.

Selain itu, J99 Foundation juga memiliki beberapa program, di antaranya vaksinasi gratis, hapus tato gratis dan renovasi masjid.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved