Breaking News:

MotoGP

Berpotensi Jadi Mimpi Buruk, Casey Stoner Peringatkan Ganasnya Para Pembalap Rookie MotoGP 2022

Legenda balap, Casey Stoner memperingatkan pembalap lain untuk mewaspadai kejutan para rookie di MotoGP 2022, salah satunya murid Valentino Rossi.

Editor: Taufiqur Rohman
VR46 Academy
Debut pakai motor MotoGP, Marco Bezzecchi tak dapat mentoring dari Valentino Rossi. Tapi dari para seniornya. 

TRIBUNJATIM.COM - Mantan pembalap Ducati, Casey Stoner mewanti-wanti para rider MotoGP untuk mewaspadai kejutan para debutan di MotoGP 2022, salah satunya murid Valentino Rossi.

MotoGP musim 2022 akan menjadi ajang debut bagi lima pembalap rookie.

Kelima pembalap tersebut tergabung di empat tim yang berbeda, dua pembalap bakal membela tim KTM Tech 3 yakni Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Adapun tiga sisanya adalah Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), Darryn Binder (RNF Yamaha), dan Marco Bezzecchi (VR46 Racing).

Kendati berstatus sebagai debutan, kekuatan mengerikan mereka tak patut dianggap sebelah mata pada MotoGP 2022 mendatang.

Hal tersebut juga disadari oleh salah satu legenda balap, Casey Stoner.

Casey Stoner menyoroti bakat luar biasa dua rookie tim satelit KTM, yang naik kelas berbekal juara dunia Moto2 2021 yakni Remy Gardner dan juga sang runner-up, Raul Fernandez.

“Ada Raul Fernandez, Remy Gardner yang telah melakukan pekerjaan yang fantastis tahun ini. Keduanya sangat hebat,” kata Casey Stoner dilansir SportFEAT.com dari Speedweek.com.

Selain Remy dan Raul, juara dunia MotoGP dua kali itu juga menyinggung murid Valentino Rossi yakni Marco Bezzecchi.

Kendati Bezzecchi kalah saing dengan duo rookie KTM Tech 3 pada Moto2 2021 lalu, Stoner justru lebih penasaran melihat debut pembalap Italia pada MotoGP 2022 nanti.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved