Breaking News:

Berita Surabaya

Hadir di Ajang GIIAS Surabaya 2021, Honda SUV RS Concept Tampil dengan Karakter Lebih Sporty

Hadir di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021, Honda SUV RS Concept tampil dengan karakter lebih sporty.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(Ki-ka) President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, Rabu (8/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara membawa Honda SUV RS Concept di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 yang diselenggarakan pada 8–12 Desember 2021 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Sebelumnya, Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia oleh PT Honda Prospect Motor pada bulan November 2021 lalu.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.

Honda SUV RS Concept sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

Baca juga: DFSK Pamerkan Kendaraan Listrik Seres SF5 di GIIAS Surabaya, Perdana Di Indonesia

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter yang lebih sporty. Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic.

“Aktivitas dan kondisi jalan yang beragam di Indonesia membuat segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini sangat diminati dan diterima dengan baik. Honda SUV RS Concept adalah visi Honda SUV yang menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga dapat membawa Honda SUV RS Concept pertama kalinya di Surabaya," jelas President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, Rabu (8/12/2021).

Mobil konsep yang dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co, Ltd dan tim Honda di Indonesia ini, menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

"Honda SUV RS Concept juga merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini," tegas Ang Hoey Tiong.

Ang Hoey Tiong menambahkan, mengusung tema “Amplifying Joy,” booth Honda menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya.

Tema "Amplifying Joy" menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan.

Selain Honda SUV RS Concept, booth Honda juga menampilkan sebanyak 5 mobil dengan area seluas 330 m2 , termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang sudah diluncurkan sebelumnya.

"Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan Sensing Zone di mana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved