Breaking News:

Berita Otomotif

Kejutan Akhir Tahun Dari STSJ, Test Ride Pakai Yamaha Gear 125 Bisa Bawa Pulang Emas

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jatim dan NTB sedang memberikan program menarik bagi konsumen

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Pengendara Yamaha Gear 125 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jatim dan NTB sedang memberikan program menarik bagi konsumen setia Yamaha yang beruntung.

Kali ini, hadiah yang ditawarkan tidak kalah fantastis, yaitu Emas 20 Karat senilai Rp 20 juta.

"Dengan melakukan Test Ride motor Yamaha Gear 125 di jaringan dealer Yamaha yang terdaftar, konsumen berkesempatan membawa emas senilai jutaan rupiah,"ujar Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra. Selasa (7/12/21).

Adapun untuk caranya, kata dia, dengan mendaftarkan diri melalui http://yamahafriends.yamahastsjonline.com/testride.php.

Setelah mendaftar, kemudian konsumen dapat memilih dealer Yamaha yang paling dekat, setelah itu akan segera dihubungi oleh dealer terkait.

William menambahkan, Gear 125 dipilih dalam progam test ride berhadiah, tujuannya agar masyarakat lebih paham lagi tentang keunggulan Gear 125.

“Selain sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih, Gear 125 juga memiliki body yang ramping sehingga penggunanya dapat berkendara dengan leluasa. Kami memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 dapat mencoba motor matic unggulan dari Yamaha,” jelas William.

Sekadar informasi, promo test ride berhadiah emas ini berlaku di main dealer Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat pada 18 November 2021 – 31 Desember 2021.

Hadiah akan diumumkan melalui instagram resmi milik Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends pada 6 Januari 2021.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 – 898.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved