Breaking News:

Petualangan Mitsubishi Berlanjut di GIIAS Surabaya 2021, MMKSI Tawarkan Progam Untung Aftersales

Rangkaian petualangan Mitsubishi berlanjut di GIIAS Surabaya 2021, PT MMKSI menawarkan progam untung aftersales.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Jajaran petinggi PT MMKSI dan diler resmi Mitsubishi area Jatim saat foto bersama di booth MMKSI pada hari pertama gelaran GIIAS Surabaya 2021, Rabu (8/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meneruskan petualangannya di dunia otomotif Indonesia.

Tahapan petualangan yang dilakukan oleh MMKSI kali ini yaitu dengan berpartisipasi dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang dilaksanakan di Surabaya.

Persembahan MMKSI di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung pada tanggaI 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Hall C Surabaya.

"Pada ajang kali ini, MMKSI membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan Iangsung oleh masyarakat di Surabaya," terang General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin, di hari pertama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021, Rabu (8/12/2021).

"Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja kami luncurkan pada bulan lalu, Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi aftersales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI. Seluruh rangkaian petualangan kami ini hadir untuk mendukung dan menemani ambisi dan para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan," tambahnya.

Diakuinya, MMKSI membawa seluruh lini kendaraannya bukan tanpa alasan, alias untuk dilihat dan dirasakan Iangsung oleh masyarakat di Kota Surabaya.

Misalnya saja model paling baru dari Mitsubishi Motors, yaitu New Xpander dan New Xpander Cross juga turut hadir di event ini berserta dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga: Hot Deals 12.12 GIIAS Surabaya 2021, Honda Tawarkan Promo Menarik dengan Total Hadiah Ratusan Juta

Dikatakannya pula, booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Sementara untuk luas booth pada ajang ini yaitu 298 meter persegi dengan tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

MMKSI menghadirkan 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved